Yitzhak Kaduri
Yitzhak Kaduri

Pesan Sang Mesias kepada Rabbi Yahudi Orthodox! – Wajib baca!

Yitzhak Kaduri

Yitzhak Kaduri

Ada seorang Rabbi Orthodox senior yang bernama Yitzhak Kaduri yang meninggal tahun 2006 setelah Ariel Sharon koma (mantan Perdana Menteri Israel). Yitzhak Kaduri meninggal pada usia 102-208 tahun (tidak dketahui dengan pasti. Seperti diketahui semua Yahudi Orthodox alergi mendengar nama Yesus, termasuk Yitzhak Kaduri.

Yitzhak Kaduri lahir di Baghdad, Irak. Ia belajar Kabbalah di  Zilka Yeshivah. Setelah kepindahannya ke Kota Tua Yerusalem (1934), ia mendapat kepercayaan oleh Porat Yosef Yeshivah untuk menyalin manuskrip di Yeshivah tersebut. Rabbi Titzak dirawat di RS Bikur Holim Yerusalem sejak Januari 2006 karena penyakit radang paru-paru.  Meninggal pada 28 Januari 2006 (29 Tevet 5766), di usia antara 102-108.

Yitzhak Kaduri

Yitzhak Kaduri

 Saat meninggal Yitzhak Kaduri diantarkan keperistirahan terakhir dengan diarak lebih dari 300.000 orang.

Yitzhak Kaduri's Funeral

Yitzhak Kaduri’s Funeral

Sedikit banyaknya, Rabi Kaduri memiliki peran yang vital atas pemerintahan Israel. Sering kali ia menjadi tempat bagi para pemimpin negara Israel untuk meminta pendapat.

Yosef Chaim

Yosef Chaim

Yitzhak Kaduri menjadi rabi fenomenal karena mendapat 2 nubuatan yang sama dari 2 rabbi yang berbeda di jaman yang berbeda pula. Nubuatan pertama datang dari Yosef Chaim. Ia bernubuat kepada Yitzhak Kaduri bahwa Yitzhak tidak akan meninggal sebelum bertemu Mesias yang dijanjikan itu.

Puluhan tahun berselang, nubuatan kedua datang kepada Yitzhak Kaduri oleh Menachem Mendel Schneerson. Isi nubuatannya sama, bahwa  Yitzhak tidak akan meninggal sebelum bertemu Mesias.

Menachem Mendel Schneerson

Menachem Mendel Schneerson

Berikut adalah foto pertemuan antara Rabi Kaduri dan Rabi Menachem Mendel Schneerson

Kaduri & Menachem Mendel Schneerson

Kaduri & Menachem Mendel Schneerson

Saat perayaan Yom Kippur, Rabbi Yitzhak Kaduri didatangi oleh Mesias. Ia kemudian mengumpulkan murid-murid dan keluarganya dan menceritakan peristiwa besar ini. Ia kemudian menulis sebuah wasiat yang ia terima dari Mesias. Ia berkata bahwa surat wasiat yang berisi pesan Mesias baru boleh dibuka 1 tahun sejak kematiannya.

Dalam tulisan tersebut, terdapat 22 pesan yang disampaikan Mesias, 2 diantaranya ialah berikut.

Mesias memperkenalkan NamaNya.

Singkatan dari setiap huruf diatas yang diberi tanda merah merupakan nama Mesias, yaitu  יְהוֹשֻׁעַ (Yĕhōšuă‘, Yosua), yang kita kenal sebagai Yesus. (semua arti dan maknaya sama). Berita ini baru merebak setahun yang lalu karena orang Yahudi berusaha menutupi kebenaran ini, lantaran tidak percaya Mesias yang akan datang itu adalah Mesias yang tertulis dalam Alkitab.

Mesias akan datang setelah kematian Ariel Sharon

Ariel Sharon

Ariel Sharon

Seperti yang kita ketahui bahwa Ariel Sharon mengalami serangan stroke tahun 2005, dan koma sejak tahun 2006. Ia mengalami penyakit tersebut lantaran 2 kali menerima surat dari Presiden Obama, dimana Ia diminta memberikan sebagian tanah  di Palestina sehingga tidak ada keributan di Timur Tengah. Ia baru benar-benar meninggal pada tanggal 11 Januari 2014. Terhitung sejak kematian Mantan PM Ariel Sharon, kita memasuki masa-masa penantian Mesias kita, Yesus Kristus datang menjemput kita. Amin.

Facebook Comments

34 comments

  1. That is a good writer..

  2. Yes , in The Name of Jesus
    22 December 2013, the Lord Jesus came to me when I worship God in the Church and He held my hand and took me to the Heaven
    January 18, 2014, When I pray in my room, there are White Light down with a sign Alpha and Omega, and there’s voice said, ‘ I am the Beginning and the End.”
    January 19, 2014, When we go to church, confirmation Coat Alpha and Omega was installed above the pulpit.
    Then we go home, and I pray at home, In the same room , when I pray , White Light down and bring White Holy Apparel , shining, and there’s voice: “Tell your fellow human beings to live Holy because I am coming soon”

    Yes I’m sure this is a confirmation of the coming of the Lord Jesus for pick His people

    This is my testimony, God bless us all

    Amen.

  3. Yesus adalah mesias dan dia telah memberikan tanda tanda kedatanganya kepada sumua orang yang percaya sama dia.

  4. kitab talmud yahudi mengatakan yesus sedang direbus campur taik dineraka.

    • Dia mengasihimu…

    • Fakta yg akan membuktikan,nubuatan orang2 Kristen dan orang2 percaya semua nyata,ampunilah mereka yg blm percaya kepadaMu Tuhan. Biar Engau sendiri yg berkehendak atas mereka.

    • Jika Yesus sedang direbus dengan taik berarti Dia sungguh mengasihi anda katena seharusnya andalah yang harus direbus dengan taik. Yang jelas Dia atau Yesus akan datang lagi untuk menghakimi manusia. Itu diajarkam oleh tiga agama terbesar di dunia : Kristen, Khatolik, dan Islam dan tidak mungkin engkau dapat menyangkalnya.

    • @terataiugu:
      Muhammad aja gak berani ngomong kaya loe. Apakah derajatmu lebih tinggi dari dia?

    • Jgn menghujat Yesus seperti itu saudaraku, krna Yesus mengasihi engkau

  5. Muhammad gigit jari kebakaran jengkot krn menyesatkan banyak orang menghalalkan poligami, bunuh yg bukan muslim, aliran sesat

  6. NUBUATAN PALSU ALA ZIONIS HANYA TIPUAN BELAKA

    • Gak boleh ngomong gtu kawan stiap orang punya opsi masing2 percaya atau ngak sama Yesus yang jelas kami sebagai orang kristen itu sangat yakin dan percaya bahwaYesus adalah Tuhan yang menyelamatkan umat manusia termasuk kamu

  7. Hi it’s me, I am also visiting this web page daily, this web site is actually nice and the people
    are genuinely sharing good thoughts.

  8. Hurrah! In the end I got a web site from where I can genuinely obtain useful data regarding my study
    and knowledge.

  9. Hello to every one, because I am really keen of reading this weblog’s post to be updated regularly. It consists of good information.|

  10. Hello there! Do you know if they make any plugins to safeguard against hackers? I’m kinda paranoid about losing everything I’ve worked hard on. Any tips?|

  11. Tahun 2005 2006 obama belum menjabat sbg presiden, bgmn mungkin obama kasi surat k ariel sharon dengan kapasitas sbg presiden, presiden saat itu masih d jabat oleh George walker Bush

    • Shalom, saya paham maksud saudara. Memang bahasa penulisan Presiden Barack Obama dalam artikel diatas seolah-olah jabatan itu sudah ada pada beliau. Mohon dimengerti, maksud saya menuliskan kata Presiden itu hanya untuk memperjelas saja. Saat itu Barack Obama masih menjabat sebagai Senator dari Illinois Amerika. Dan saat itu yang menjabat sebagai presiden adalah J.W. Bush.

  12. Watch “Fakta Yang Disembunyikan Nama Nabi Muhammad Di Dalam Bible Part 1” on YouTube
    https://youtu.be/6kaMGYx6iYk

    Watch “Fakta Yang Disembunyikan Nama Nabi Muhammad Di Dalam Bible Part 2” on YouTube
    https://youtu.be/fDByDtec_AM

  13. Ivanna Devi Amelinda

    Haleluyah…..

    Yang penting kita harus selalu berjaga-jaga.

  14. Keselamatan itu kasih karunia. Dia Tuhan,tdk pernah memaksa siapapun utk percaya Dia..saat Dia memanggil,kita memiliki banyak pilihan utk percaya atau tdk…. Banyak yg terpanggil, tp sedikit yg terpilih.. Jadilah sesuai apa yg Dia kehendaki..praise the Lord.

  15. Kalau tidak percaya tidak perlu saling menghujat.

    Pohon yang baik menghasilkan buah yang baik

  16. 2 Petrus 3:3 (TB) Yang terutama harus kamu ketahui ialah, bahwa pada hari-hari zaman akhir akan tampil pengejek-pengejek dengan ejekan-ejekannya, yaitu orang-orang yang hidup menuruti hawa nafsunya.
    BERJAGA JAGA dan BERDOA
    sebab yang SETIA yg diterima NYA

  17. Memang benar, hanya kepada orang2 yang benar2 mencari kebenaran sesungguhnya semua akan dibukakan. Kebenaran tdk memaksa semua harus percaya. Tuhan mengasihi semua ciptaanNya

  18. Please Tim Admin meralat …. begini aja kalimatnya :
    Ia mengalami penyakit tersebut lantaran 2 kali menerima surat dari Barack Obama, yang ketika itu masih menjabat sebagai Senator dari Illinois Amerika dan kini Presiden Amerika Serikat, dimana Ia diminta memberikan sebagian tanah di Palestina sehingga tidak ada keributan di Timur Tengah.

    Kita harus rendah hati juga untuk mau menerima masukan yang benar. Please jangan mempertahankan kesalahan.
    Tadi wktu saya baca juga sempat mengernyitkan kening… “lha Obama kan belom Presiden wktu itu” ….
    Ini semata tidak untuk membingungkan pembaca yang baru.
    Ok, Gbu

  19. dafuck!! dp komentar jadi Rabi semua! kopet admin! yg Jelas Kristot ap lagi yahujing, bakal jadi bahan bakar api Neraka kelak, Kekal Abadi!!! inget pernyatan gw barusan, bawa smpe mati.. penyesalan lo bakal terjadi nnti… you got the hell ya mthrfckr…

  20. Untuk mendukung pelayanannya kepada orang-orang Yahudi, Yesus diberikan kemampuan untuk melakukan mukjizat dengan izin Allah dan bukan dengan kuasanya sendiri.

  21. Karena itu aku yakin bahwa dia yang akan menjualku akan dibunuh atas namaku, karena Allah akan mengangkat aku dari muka bumi, dan akan mengubah wajah si pengkhianat sehingga setiap orang akan percaya bahwa dia adalah aku; namun demikian, bila ia meninggal dalam kematian yang kejam, aku akan tetap tinggal dalam kehinaan tersebut untuk waktu yang lama. Dan inilah yang akan dilakukan Allah karena aku telah mengakui kebenaran tentang sang Mesias yang akan memberikan kepadaku ganjaran ini, bahwa orang akan tahu bahwa aku hidup dan bahwa aku tidak mengalami kematian yang penuh kehinaan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: