666
666

Melacak Jejak Antikristus

666

666

Tahukah Anda bahwa yang akan menyebabkan orang menggunakan Chip 666 bukan Antikris, melainkan Nabi Palsu!

Kebanyakan tafsir yang ada menjelaskan Chip itu adalah program dari Antikris, ini paham keliru!

Perhatikan seksama Wahyu 13:1-18

Ayat 1-10 berbicara mengenai ANTIKRISTUS dan pekerjaannya.

“Lalu aku melihat SEEKOR BINATANG KELUAR DARI DALAM LAUT (ANTIKRIS), bertanduk sepuluh dan berkepala tujuh; di atas tanduk-tanduknya terdapat sepuluh mahkota dan pada kepalanya tertulis nama-nama hujat.” ~ Why 13:1

Ayat 11-18 berbicara mengenai NABI PALSU dan pekerjaannya

“Dan aku melihat SEEKOR BINATANG LAIN KELUAR DARI DALAM BUMI (NABI PALSU) dan bertanduk dua sama seperti anak domba dan ia berbicara seperti seekor naga” ~Why 13:11

Dan ia (NABI PALSU) menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, dan tidak seorang pun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya. Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam. ~Why 13:16-18

Jadi jelas, Program penggunaan Chip 666 adalah pekerjaan “Nabi Palsu” yang akan muncul kemudian, setelah Antikris berkuasa.

Lalu aku melihat “seekor binatang (BEAST)” KELUAR DARI DALAM LAUT (Sea), bertanduk sepuluh dan berkepala tujuh; di atas tanduk-tanduknya terdapat sepuluh mahkota dan pada kepalanya tertulis nama-nama hujat ~ Why 13:1

Nabi Palsu

false-prophet

false-prophet

Siapa Nabi Palsu itu? Jawaban yang paling mungkin ialah UNI EROPA. Hal ini bisa dibuktikan dari penglihatan Daniel.

Dibawah ini merupakan foto dari ibukota UNI EROPA yang terletak di Brussel, Belgia. Di lokasi ini dibangun sistem komputer untuk bisa memantau setiap pengguna chip 666 dari seluruh dunia. Bentuknya seperti Salib yang dipatahkan.

Nama Bangunan ini ialah Berlaymont. Pusat Komputer di gedung ini dinamakan BEAST (binatang), atau Brussel Electronic Accounting Surveillance Terminal. Yang lebih mencengangkan lagi, produsen komputer ini ialah Sea (laut) Gate Corporation.

The BEAST

The BEAST

Control Room The Beast

Control Room The Beast

Markas Besar Uni Eropa di Brussel memiliki hal yang menarik. Di bawah ini merupakan ruang perlemen yang berisi 679 kursi, masing-masing diperuntukkan untuk seorang anggota parlemen tertentu.

Parmelen UNI EROPA

Parmelen UNI EROPA

Seat 663 untuk Rep Souchet,
Seat 664 untuk Thomas-Mauro,
Seat 665 untuk Zizzner
=========================
Seat 666 MASIH KOSONG
=========================
Seat 667 untuk Rep Cappato.
Seat 668 untuk Turco
Seat 669 untuk Bonino
Seat 670 untuk Pannella
Seat 671 untuk Dupuis
Seat 672 untuk Della Vedova

Antikristus dan Bio Chip 666

Siapakah dia?
Anak-anakku, waktu ini adalah waktu yang terakhir, dan seperti yang telah kamu dengar, seorang Antikristus akan datang, sekarang telah bangkit banyak antikristus. Itulah tandanya, bahwa waktu ini benar-benar adalah waktu yang terakhir. “Memang mereka berasal dari antara kita, tetapi mereka tidak sungguh-sungguh termasuk pada kita”; sebab jika mereka sungguh-sungguh termasuk pada kita, niscaya mereka tetap bersama-sama dengan kita. Tetapi hal itu terjadi, supaya menjadi nyata, bahwa tidak semua mereka sungguh-sungguh termasuk pada kita. ~1 Yohanes 2:18-19

3 Fakta penting mengenai Angka 666 yang patut Anda tahu!

1.Masih banyak yang beranggapan program “jual-beli” dalam sistem tatanan dunia baru nanti, akan dilakukan oleh Antikristus. Ini keliru! Wahyu pasal 13 menuliskan 2 binatang. Binatang pertama yang keluar dari dalam air atau Antikristus tidak pernah membuat program “jual-beli” (Wahyu 13:1-10). Binatang kedua-lah, yang muncul dari dalam bumi yang membuat program itu. (Wahyu 13:11-17)

Perhatikan dengan teliti kedua sosok binatang tersebut. Binatang kedua muncul di ayat 11-18. Sehingga yang menyebabkan penggunaan “tanda itu ialah” binatang kedua, yaitu Nabi Palsu.

Dan ia (Nabi Palsu) menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi TANDA pada tangan kanannya atau pada dahinya ~Wahyu 13:17

Setelah diteliti, tanpa sepengetahuan ilmuan, ternyata penggunaan chip itu ditinjau dari sisi medis, paling tepat digunakan di dahi atau tangan. Secara tidak langsung, menggenapi nubuatan kitab wahyu.
=====================================================

2. Kata “tanda” berasal dari kata yunani “χάραγμα:charagma” yang artinya dicap atau dimateraikan. Tentulah ini adalah barcode. Namun arti lain dari kata tersebut ialah “diimplan”. Lalu, bagaimana barcode bisa diimplan? Ternyata semua jenis chip yang telah digunakan di beberapa negara maju seperti AS dan negara-negara Eropa, di dalamnya terdapat barcode yang berfungsi untuk scan. Jadi bisa dipastikan bahwa tanda yang diberi itu adalah berupa chip.

Setiap barcode selalu diawali dengan 2 garis sejajar diawal, di tengah dan di akhir, dimana dua garis sejajar tersebut adalah angka 6, maka dalam setiap barcode selalu ada angka 666, satu di awal, satu ditengah dan satu di akhir.

Saat ini barcode telah diprogram dalam bentuk chip.
======================================================
3. Apakah maksud dari tanda itu?

….TANDA itu, yaitu NAMA BINATANG itu atau BILANGAN NAMANYA (Antikristus).~Wahyu 13:16-17

Tanda yang akan digunakan oleh Nabi Palsu itu ialah Nama atau Bilangan nama Antikristus.

Jadi, barcode yang terdapat dalam chip tersebut melambangkan sosok Antikristus itu.

Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah BILANGAN SEORANG MANUSIA, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam ~Wahyu 13:18

Facebook Comments

10 comments

  1. mengenai kursi nomor 666 di parlemen, saya yakin ada hubungannya dengan kekhawatiran dari tiap negara takut di cap sebagai antikris, sehingga tidak ada yang mau menempati kursi nomor 666. sedangkan mengenai barcode, ada dua garis di sebelah kiri, tengah dan kanan yang dianggap 666, sebenarnya itu hanyalah suatu cara pada alat input optis seperti barcode scanner untuk mencocokan posisi, karena 6 dalam barcode tidak seperti itu, ada banyak jenis font barcode, yang memberikan tanda barcode yang berbeda untuk angka 6, tapi dua garis penanda itu tetap diprint seperti itu. Suatu saat antikris akan ada, tapi saya yakin tidak sevulgar itu, kalau sevulgar itu tentu orang akan terang2an menolaknya, itu sebabnya di sebutkan wahyu 13:18 “Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.” tetapwaspada, jangan lengah, tapi tetap menguji segala sesuatu.

    • Jangan terkecoh dengan isi Blog ini usaha mencuci otak sudah jelas mengunakan pedang ajaran siapa lagi yang menganjurkan penggallah batang leher kafir..

    • 666 adalaj jarak tahta iblis yg ada di mekah (Kabah) dengan tahta yg telah didirikan di Yeruslem tetapi hanya dipelatarannya saja yaitu DOME OF THE ROCK

  2. Well, sebenrnya kalo saya tinjau lagi, e-KTP yang sekarang gencar di sosialisasikan adalah salah satu bentuk dari chip yang kalian sebut sebut itu. Chip yang kalian sebut RFID itu tidak memiliki barcode ato yang kalian sebut tanda 666 itu.

    RFID diciptakan dengan menyimpan informasi dengan memanfaatkan blok memori pada sebuah chip yang ditenagai daya dari kumparan yang ada di kelilingnya. dengan begitu, tidak ada indikasi yang membuat chip ini adalah chip dengan angka 666.

    Ada beberapa sodara kita di media mejangkan foto sebuah chip pintar pengecek kesehatan tubuh berbentuk seperti tatto murahan (yang dulu sering beli permen karet berhadian tatto, nahh kaya gitu bentuknya) sebagai tanda antikris, sebenarnya, chip ini tidak di implan sama sekali. Chip ini bahkan tidak masuk kedalam tubuh sekalipun. jangan mudah tertipu dengan media.

    ingat, beberapa media indonesia memiliki pemimpin dengan akal yang pendek! mereka memprofokasi kita agar kita melakukan hal yang mereka inginkan.

    Well, koreksi jika saya salah. Saya hanyalah manusia biasa, tak pernah mengenyam pendidikan pendalaman kitab ato semacamnya.

  3. Dear admin…bisa ga dibahas lg tentang chip 666 lebih detail…sy pernah baca..katanya chip ini akan dipakaikan ke pekerja, pemegang polis..dll…dan itu kapan akan berlaku?

  4. Antikris itu pope atau paus vatikan … menurut saya dialah yg paling mungkin adalah seorang antikris

  5. Yth.admin..
    lalu apa hubungan pemasangan chip dengan melanggar firman tuhan?
    karna sejauh ini banyak nilai positif dari implan chip tsb pada manusia

    • Jelas menggunakannya melanggar Firman Tuhan (Baca Wahyu 14). Memang chip itu sifatnya positif, tetapi Akitab sudah melihat jelas ke depan, bahwa chip itu akan menjadi alatnya Antikristus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: