Last Harvest
Last Harvest

Inilah peristiwa sebelum dan setelah Rapture!

Alkitab tidak memberi tahu kapan rapture akan terjadi, tetapi Alkitab memberi petunjuk peristiwa sebelum dan setelah Rapture! Beberapa penafsir telah memastikan pengangkatan akan terjadi di tahun Yobel yang akan jatuh di tahun 2015. Seperti yang kita tahu bahwa tahun Yobel yang jatuh di tahun ini disebut Yobel Besar, karena menggenapi 70 tahun masa yang Daniel nubuatkan.

Wahyu pasal 14:14-20
Perikop ini menggambarkan 2 tuaian besar sebelum Rapture terjadi.

=====================================================

Inilah tuaian pertama! Tuaian Tuhan Yesus!

Jesus' harvest

Jesus’ harvest

14:14 Dan aku melihat: sesungguhnya, ada suatu awan putih, dan di atas awan itu duduk seorang seperti Anak Manusia (Yesus) dengan sebuah mahkota emas di atas kepala-Nya dan sebilah sabit tajam di tangan-Nya.
14:15 Maka keluarlah seorang malaikat lain dari Bait Suci; dan ia berseru dengan suara nyaring kepada Dia yang duduk di atas awan itu: “Ayunkanlah sabit-Mu itu dan tuailah, karena sudah tiba saatnya untuk menuai; sebab tuaian di bumi sudah masak. (KJV:ripe)”
14:16 Dan Ia, yang duduk di atas awan itu, mengayunkan sabit-Nya ke atas bumi, dan bumi pun dituailah.

Tuaian Tuhan Yesus adalah RAPTURE! Ia akan datang menjemput kita!

=====================================================

Inilah tuaian yang kedua! Tuaian malaikat!

Angel's harvest

Angel’s harvest

14:17 Dan seorang malaikat lain keluar dari Bait Suci yang di sorga; juga padanya ada sebilah sabit tajam.
14:18 Dan seorang malaikat lain datang dari mezbah; ia berkuasa atas api dan ia berseru dengan suara nyaring kepada malaikat yang memegang sabit tajam itu, katanya: “Ayunkanlah sabitmu yang tajam itu dan potonglah buah-buah pohon anggur di bumi, karena buahnya sudah masak (KJV: fully ripe).”
14:19 Lalu malaikat itu mengayunkan sabitnya ke atas bumi, dan memotong buah pohon anggur di bumi dan melemparkannya ke dalam kilangan besar, yaitu murka Allah.
14:20 Dan buah-buah anggur itu dikilang di luar kota dan dari kilangan itu “mengalir darah”, tingginya sampai ke kekang kuda dan jauhnya dua ratus mil.

Tuaian kedua identik dengan darah!
Orang percaya yang tertinggal (terlalu matang/busuk) akan membayar dengan darahnya sendiri untuk tidak menyangkal Yesus, mengingat peristiwa ini terjadi di masa Murka Allah (Materai ke-7).
=====================================================

Perhatikan nubuatan ini…
Mikha 7:1-2

Celaka aku! Sebab keadaanku seperti pada pengumpulan buah-buahan musim kemarau (tuaian pertama), seperti pada pemetikan susulan buah anggur: tidak ada buah anggur untuk dimakan, atau buah ara yang kusukai.

Orang saleh sudah hilang dari negeri, dan tiada lagi orang jujur di antara manusia (RAPTURE). Mereka semuanya mengincar “darah”, yang seorang mencoba menangkap yang lain dengan jaring (masa Murka Allah).

Facebook Comments

3 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: