Inilah nubuatan yang banyak disanggah orang. Beberapa sudah terjadi, dan yang lainnya akan segera terjadi!!

Inilah nubuatan yang banyak disanggah orang. Beberapa sudah terjadi, dan yang lainnya akan segera terjadi!! Maranatha, Tuhan datang!

Oleh : Rev. Samuel Doctorian, hamba Tuhan berdarah Yahudi.

samuel doctorian

samuel doctorian

Lalu secara tiba-tiba, malaikat pertama di sisi kanan saya berkata “Kami adalah lima malaikat dari lima benua. Kami berada di sini untuk memberikan kepadamu pesan-pesan dari lima benua di dunia”. Pada saat saya mendengar suara itu, saya juga mendengar orang banyak itu berteriak, ‘Ohhh, Ohhh, Ohhh…’ Saya percaya kelompok orang banyak ini juga melihat malaikat-malaikat itu. Kadang-kadang Tuhan menyatakan kepada saya, bahwa di masa-masa yang akan datang, di banyak tempat di dunia ini, Ia akan menyatakan diri-Nya melalui pelayanan para malaikat. Hal ini akan terjadi secara terbuka; Hal ini akan terjadi di dalam gereja-gereja. Beribu-ribu orang akan melihat malaikat pada saat yang bersamaan. Malaikat ini akan melayani tubuh Kristus pada akhir zaman.
Lalu malaikat itu berkata, “Apa yang kau lihat dan dengar, beritakan kepada bangsa-bangsa”. Jadi hal ini bukan untuk saya simpan sendiri. Diterima atau tidak, saya harus memberitakannya kepada bangsa-bangsa.

MALAIKAT PERTAMA:

Malaikat pertama berkata: “Aku mempunyai berita untuk seluruh ASIA“. Ketika dia mengatakan itu, hanya dalam beberapa detik saja, saya dapat melihat seluruh Cina, India, dan negara-negara Asia seperti Vietnam, Laos.

Saya belum pernah mengunjungi negara-negara ini sebelumnya, saya melihat Philipina, Jepang, Singapura, Malaysia dan Indonesia (Peristiwa Gempa bumi dan Tsunami). Lalu malaikat memperlihatkan kepada saya seluruh Papua New Guinea, Irian Jaya dan ke selatan, ke Australia dan Selandia Baru. Berita dari malaikat ini ditujukan untuk seluruh bagian dari benua Asia termasuk Australia dan Selandia Baru. “Akulah malaikat dari Asia” katanya. Di tangannya saya melihat sangkakala yang hebat. Sangkakala ini akan ditiupnya melintasi seluruh Asia. Apa yang dikatakan oleh malaikat ini, semua akan terjadi dengan sangkakala Tuhan ke seluruh Asia. Jutaan orang akan mendengar suara yang dahsyat dari Tuhan. Lalu malaikat itu berkata, “Akan ada bencana, kelaparan, banyak orang yang akan mati karena kelaparan. Angin yang dahsyat akan dilepaskan seperti belum pernah terjadi sebelumnya. Banyak tempat akan digoncang dan dihancurkan. Gempa bumi akan terjadi di seluruh Asia dan laut akan menutupi bumi”.

Saya melihat ini pada tanggal 20 Juni 1998. Sekarang adalah tanggal 16 Agustus 1998, beberapa minggu yang lalu saya telah mendengar berita tentang desa-desa yang disapu bersih dan diseret ke dalam laut di daerah Papua New Guinea. Beribu-ribu orang ada dalam bahaya besar. Hal itu telah terjadi dalam beberapa minggu yang lalu, dan malaikat ini mengatakan kepada saya bahwa ‘hal ini akan terjadi di seluruh Asia’. “Bumi akan tenggelam ke dalam laut,” saya mendengar malaikat itu berkata. “Sebagian dari Australia akan digoncangkan. Australia akan terbagi dan bagian terbesar akan masuk ke dalam laut.” Ini sangat menakutkan. Saya bertanya-tanya, “Apakah saya mendengar berita ini dengan benar?” Tetapi malaikat itu berkata, “Berjuta-juta orang akan mati di Cina dan India. Bangsa akan melawan bangsa, saudara melawan saudara. Orang Asia akan berkelahi dengan sesamanya. Senjata nuklir akan dipakai untuk membunuh jutaan orang.” Dua kali saya telah men dengar perkataan ini, “Celaka besar! Celaka besar!” Lalu malaikat itu berkata, “Krisis keuangan akan datang di Asia. Hal ini akan menggoncangkan dunia.” Saya menjadi gemetar sementara malaikat itu berbicara. Dia memandang kepada saya, tersenyum, dan berkata, “Akan terjadi kebangunan rohani yang besar, kuk-kuk akan dipatahkan. Rintangan-rintangan akan diangkat. Seluruh Asia, -Cina – India – orang-orang akan perpaling kepada Kristus. Di Australia akan terjadi kebangunan rohani yang luar biasa.” Saya mendengar malaikat itu berkata, “Aku akan mempersiapkan gereja-Ku untuk kedatangan Kristus.” Saya bergembira dengan berita baik ini setelah mendengar berita tentang penghukuman. Selama waktu itu, kelima malaikat itu hadir di dalam kamar saya.

MALAIKAT KEDUA:

Kemudian saya melihat malaikat kedua memegang sabit di tangannya, yang biasa dipakai sebagai alat penuaian. Malaikat kedua berkata, “Waktu penuaian bagi Israel telah tiba dan semua negara-negara sampai ke Iran.” Saya telah melihat negara-negara itu dalam beberapa detik saja. “Seluruh Turki dan negara-negara itu, yang telah menolak Aku dan menolak berita kasih-Ku akan saling membenci dan saling membunuh satu sama lain.” Saya melihat malaikat itu mengangkat sabitnya dan turun di atas seluruh negara-negara Timur Tengah. Saya melihat Iran, Persia, Armenia, Azerbaijan, seluruh Georgia, Irak, Siria, Libanon, Yordania, Israel dan seluruh Asia Kecil penuh dengan darah. Saya melihat darah di seluruh negara-negara ini dan saya melihat api. Senjata nuklir banyak dipakai oleh negara-negara ini. Asap bermunculan dimana-mana. Penghancur manusia ini menghancurkan satu dengan yang lainnya secara tiba-tiba. Saya mendengar kata-kata ini, “Israel, oh Israel, penghukuman besar telah datang.” Malaikat itu berkata, “Orang pilihan, gereja, orang yang tersisa akan disucikan. Roh Allah akan mempersiapkan anak-anak Allah.”

Saya melihat api membumbung sampai ke sorga. Malaikat itu berkata, “Inilah penghukuman yang terakhir. Gerejaku akan dimurnikan, dilindungi dan siap sedia untuk hari akhir. Manusia akan mati kehausan. Air akan langka diseluruh Timur Tengah. Sungai-sungai akan mengering. Orang akan berkelahi karena air di negara-negara ini.” Malaikat ini menyatakan kepada saya, bahwa Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) akan pecah karena krisis di Timur Tengah ini. Tidak akan ada lagi Perserikatan Bangsa Bangsa. Malaikat pemegang sabit akan menuai tuaian.

MALAIKAT KETIGA:

Salah satu dari malaikat bersayap itu memperlihatkan kepada saya seluruh Eropa. Dari satu bagian kepada yang lainnya, dari utara sampai ke selatan, yaitu Spanyol dan Portugis. Di dalam tangannya dia memiliki alat pengukur.

Saya melihat dia terbang melintasi Eropa, dan saya mendengar suaranya, “Aku didukacitakan, aku didukacitakan, ketidakbenaran, kekotoran (kenajisan), kejahatan di seluruh Eropa. Dosa telah naik sampai ke sorga. Roh Kudus didukacitakan.” Saya melihat sungai-sungai di Eropa meluap dan membanjiri jutaan rumah. Berjuta-juta tenggelam. Saya melihat ini, saya membaca surat kabar beberapa minggu yang lalu, Chekoslowakia telah mengalami banjir yang hebat yang belum pernah terjadi. Saya juga telah mendengar dimana sungai besar di Cina telah membawa bencana hebat, ribuan rumah hancur karena banjir. Saya tidak mengetahui berita-berita sebelumnya, sampai sesudah saya melihat penglihatan dan mendengar apa yang dikatakan malaikat itu. Tiba-tiba saya mendengar gempa bumi di seluruh Eropa. Negara-negara yang belum pernah mengalami gempa bumi akan digoncangkan”, kata malaikat itu. Dan tiba-tiba di dalam rohku, saya melihat menara Eiffel di Paris runtuh, jatuh dan hancur. Sebagian besar Jerman dihancurkan. Kota-kota besar di London – kehancuran terjadi di mana-mana. Saya melihat banjir di seluruh Skandinavia. Saya memandang ke bagian selatan melihat Spanyol dan Portugal yang mengalami kelaparan dan kehancuran besar. Banyak yang akan mati karena kelaparan di seluruh Spanyol dan Portugal. Saya telah dirisaukan oleh berita-berita ini dan saya berkata: “Tuhan bagaimana dengan anak-anak-Mu?”

Malaikat itu berkata, “Aku akan mempersiapkan mereka. Mereka akan menantikan kedatangan Tuhan. Banyak yang berteriak kepada-Ku pada hari-hari itu dan Aku akan menyelamatkan mereka. Aku akan menyatakan mujizat yang kuat bagi mereka dan memperlihatkan kuasa-Ku”. Jadi di tengah-tengah kehancuran besar ini, akan ada anugerah Allah atas negara-negara ini. Saya sangat gembira, karena perlindungan Allah ada atas anak-anak-Nya.

MALAIKAT KEEMPAT:

Sekarang kita pergi ke Afrika. Saya melihat malaikat keempat dengan sayap terbang di atas Afrika. Saya dapat melihat mulai dari Capetown di selatan sampai ke sebelah utara, yaitu Kairo. Saya melihat semua negara-negara di sana, lebih dari 50 negara. Malaikat dari Afrika ini memegang pedang di tangannya. Sebuah pedang tajam yang hebat. Secara tiba-tiba, saya mendengar dia berkata, “Darah orang tidak bersalah telah dicurahkan. Perpecahan diantara penduduk – generasi yang jauh dari Tuhan – mereka saling membunuh satu sama lain, ribuan penduduk. Aku telah melihat anak-anak-Ku yang setia di Afrika, Aku akan memberi pahala kepada mereka yang setia di benua Afrika. Aku akan memberkati mereka dengan berlimpah. Aku akan mengendalikan cuaca, matahari akan membakar dan menghanguskan beberapa tempat. Sungai-sungai besar akan kering, jutaan orang mati kelaparan. Bagian lainnya akan terjadi kebanjiran. Fondasi-fondasi akan digoncangkan. Pedang-Ku akan menghakimi yang tidak benar dan yang haus darah. Jadi banyak gempa bumi akan terjadi sehingga sungai-sungai akan mengalir ke arah yang terbalik di dalam benua, membanjiri banyak desa.”

Saya melihat jatuhnya pecahan-pecahan besar dari udara di atas bagian-bagian berbeda dari Afrika. “Akan terjadi kegentaran di atas muka bumi seperti yang belum pernah terlihat sejak diciptakan. Tidak ada satupun yang dapat meluputkan diri dari pedang Tuhan.” Saya melihat sungai Nil kering. Ini adalah dewa Mesir. Ikan-ikan mati dan berbau busuk di seluruh Mesir. Sebagian besar dari tengah Afrika akan ditutupi dengan air – jutaan mati. “Tuhan,” saya berkata, “Semuanya adalah berita buruk. Semua kehancuran. Adakah berita baik?” Tuhan berkata, “Hari akhir telah datang, hari penghukuman ada di sini. Kekasih-Ku telah menoleh sekarang dan akhirnya telah datang.” Saya jadi tergoncang dan gemetar. Saya berpikir, “Saya tidak dapat memikulnya.”

MALAIKAT KELIMA:

Lalu aku melihat malaikat terakhir terbang di atas Amerika Utara dan Selatan. Mulai dari Kutub Utara sampai ke Argentina. Dari sebelah timur Amerika Serikat sampai California. Ditangannya terlihat sebuah cawan. Malaikat itu telah mengatakan bahwa ia akan mencurahkan hukuman-hukuman yang ada di dalam cawan itu ke atas benua-benua. Lalu aku mendengar malaikat itu berkata, “Tidak ada keadilan lagi, tidak ada kebenaran, tidak ada kesucian, perzinahan, materialisme, kemabukan, budak dosa, penumpahan darah orang yang tidak bersalah, jutaan bayi-bayi dibunuh sebelum waktunya lahir, perceraian, generasi perzinahan, praktek sodom gomora terjadi di sini. Hari-hari Nuh terulang lagi, guru-guru palsu, nabi-nabi palsu telah menolak kasih-Ku, banyak dari mereka melakukan imitasi agama menyangkal kuasa yang nyata.”

Ketika saya mendengar hal ini, saya memohon kepada malaikat itu, “Dapatkah engkau menunggu sedikit waktu lagi? Jangan curahkan dulu. Berikan kesempatan untuk bertobat.” Malaikat itu berkata, “Seringkali Allah telah menunda dan telah mengatakannya, tetapi mereka tidak mendengarkan Dia. Kesabaran-Nya telah sampai akhir. Sekarang ini waktunya telah tiba. Mereka sangat mencintai uang dan kenikmatan lebih daripada mencintai Aku.” Sementara malaikat mulai menuangkan hukuman dari cawan yang ada di tangannya, saya melihat es yang mencair dengan luar biasa. Sewaktu hal itu terjadi, saya melihat banjir menggenangi Canada dan Amerika Utara. Semua sungai-sungai meluap, kehancuran terjadi di mana-mana. Saya mendengar perdagangan dunia jatuh karena gempa bumi yang dahsyat. Pencakar-pencakar langit di New York runtuh. Jutaan orang mati. (Peristiwa 11 September, hancurnya Gedung kembar WTC) Saya melihat kapal-kapal di laut tenggelam. Saya mendengar ledakan di seluruh negara bagian Utara. Saya melihat malaikat itu mencurahkan cawan di atas Meksiko, dan dua lautan menjadi bersatu, Lautan Atlantik dan Lautan Pasifik. Sebagian besar Utara Brasilia di tutupi dengan air, sungai Amazon berubah menjadi lautan besar. Hutan-hutan hancur dan digenangi air. Kota-kota besar di Brasilia mengalami kehancuran. Gempa bumi terjadi di berbagai tempat. Sementara malaikat itu mencurahkan cawan hukuman, kehancuran besar terjadi di Chili dan Argentina. Yang selama ini belum pernah terjadi. Seluruh dunia digoncangkan. Kemudian aku mendengar malaikat itu berkata, “Peristiwa ini akan terjadi dalam waktu yang sangat dekat.”

Saya berkata, “Dapatkah engkau menundanya? Jangan curahkan hal-hal ini di seluruh belahan bumi.” Dan secara tiba-tiba saya melihat kelima malaikat itu berdiri mengelilingi bumi. Mengangkat tangan dan sayap mereka menghadap ke sorga, mengatakan, “Semua kemuliaan bagi Tuhan di bumi dan di sorga. Sekarang waktunya telah tiba, dan Dia akan memuliakan Anak-Nya. Bumi akan dibakar dan dihancurkan. Segala sesuatu akan lenyap. Langit dan Bumi yang baru akan datang. Allah akan menghancurkan pekerjaan iblis selamanya. Aku akan memperlihatkan kuasa-Ku, Aku akan melindungi anak-anak-Ku di tengah-tengah semua kehancuran ini. Bersiaplah untuk hari ini, karena Tuhan akan datang.” Ruangan saya penuh dengan cahaya yang berasal dari terang malaikat-malaikat itu. Lalu secara tiba-tiba mereka terangkat ke sorga. Sewaktu saya memandang ke atas, saya melihat malaikat-malaikat itu pergi ke lima arah yang berbeda.
Saya tahu sekarang mereka siap untuk memulai tugas-tugasnya. Selama lebih dari satu jam saya tidak dapat bergerak. Saya betul-betul tertegun, gemetar dari waktu ke waktu. Saya berkata, “Tuhan bolehkah saya meninggalkan pulau Patmos sekarang?” Dia menjawab, “Tidak, Aku membawa engkau ke sini untuk suatu maksud.” Saya berkata, “Berita dari malaikat-malaikat itu bukanlah berita baik. Berita itu adalah berita hukuman, kebinasaan dan kehancuran. Apakah yang akan orang katakan tentang saya, sebab saya selalu berkotbah tentang kasih, damai dan berita baik?” Malaikat berkata, “Ini berita kami, engkau adalah alat, saluran. Adalah satu penghargaan jika Allah memilih engkau untuk memberitakan berita ini kepada bangsa-bangsa.” Saya berkata, “Tuhan kehendak-Mu-lah yang jadi. ]

Bagi Allah Segala Kemuliaan.”

Facebook Comments

11 comments

  1. patubamban manurung

    Thanks my god.

  2. selalu memberitakan kebenaran Personally i think this really is among the most vital information to me. And i am satisfied researching the write-up. However would you like to assertion on some fundamental troubles, The web page design and style is amazing, the articles is definitely good : Deborah. Perfectly pastime, kind regards

  3. Praise The Lord

  4. Thanks for your information

  5. What a frightening Angels and God! I always believe that if you talk about angels and God it is about LOVE.

  6. Terimakasih untuk share informasi profetiknya via situs ‘catatan akhir zaman’ ini … sayangnya kecenderungan banyak orang sekarang lebih mempercayai gosip ‘rohani’ ketimbang pernyataan Tuhan …

  7. yacch ,, ane ketipu broow . . .!!kaLo mkaaialt Nyatet niat kotor ane, ntar tak biLangin suruh dibagi dua dosanya sama ente ya Broow ..ahihihi ..mampir ke bLog ane brow ..

  8. Netty Arni, SH-Notaris

    Marilah kita segera membangun Bait Suci Ketiga di kota Sion/Yerusalem, agar murka-Nya surut dan diangkat/dihilangkan kutuk/laknat-Nya yg menimpa bangsa2, dan kmd ditinggalkan/digantikannya dg berkat2 utk kita, ……
    Biarlah semua makhluk-Nya bisa bersorak-sorai bergembira krn Dia akan menghujani kita dg rahmat2-Nya dan berkat2-Nya, mk marilah kita kembali kpd-Nya dan memohon belas kasih kpd-Nya, ……
    Hanya Allah satu2nya penolong
    – “Haleluya! Pujilah, hai jiwaku! – Aku hendak memuliakan TUHAN selama aku hidup, dan bermazmur bagi Allahku selagi aku ada. – Janganlah percaya kpd para bangsawan, kpd anak manusia yg tdk dpt memberikan keselamatan. – Apbl nyawanya melayang, ia kembali ke tanah; pd hari itu juga lenyaplah maksud2nya. – Berbahagialah org yg mempunyai Allah Yakub sbg penolong, yg harapannya pd TUHAN, Allahnya: – Dia yg menjadikan langit dan bumi, laut dan segala isinya; yg tetap setia utk se- lama2nya, – yg menegakkan keadilan utk org2 yg diperas, yg memberi roti kpd org2 yg lapar. TUHAN membebaskan org2 yg terkurung, – TUHAN membuka mata org2 buta, TUHAN menegakkan org yg tertunduk, TUHAN mengasihi org2 benar. – TUHAN menjaga org2 asing, anak yatim dan janda ditegakkan-Nya kembali, tetapi jalan org fasik dibengkokkan-Nya. – TUHAN itu Raja utk se-lama2nya, Allahmu, ya Sion, turun-temurun! Haleluya!” (Mazmur 146:1-10) Amin – Puji Allah – Allah Maha Besar

  9. Netty Arni, SH-Notaris

    Marilah kita bertobat dan memohon ampun kepada-Nya, TUHAN Allah Abraham/Ibrahim dan Israel/Yakub, Yg Maha Pengasih dan Maha Penyayang Allah semua makhluk, ……… Marilah kita mencari wajah-Nya, supaya sinar/cahaya-Nya menerangi kita semua, sehingga kita bisa berjalan dengan tegak di hadapan-Nya tanpa takut tersandung dan terjatuh karenanya, ……… Biarlah permohonan pertobatan dan kerendahan hati kita bisa menyurutkan murka-Nya yg menyala-nyala ini, yg bisa menghanguskan gunung-gunung sehingga meletus, pohon-pohon di hutan menjadi hangus terbakar dan gundul sehingga asapnya menyesakkan nafas, sungai-sungai meluap, hujan yg membanjir, angin badai atau angin ribut yg merusakkan, membuat laut berombak-ombak menjadi tsunami yg menerjang ke daratan, ………
    Bukankah hal sedemikian ini telah dijelaskan di dalam Alkitab-Nya demikian:
    Piala amarah TUHAN atas bangsa-bangsa
    – “Beginilah firman TUHAN, Allah Israel, kepadaku: ‘Ambillah dari tangan-Ku piala berisi anggur kehangatan amarah ini dan minumkanlah isinya kepada segala bangsa yg kepadanya Aku mengutus engkau, – supaya mereka minum, menjadi terhuyung-huyung dan bingung karena pedang yg hendak Kukirimkan ke antaranya. – Maka aku mengambil piala itu dari tangan TUHAN, lalu meminumkan isinya kepada segala bangsa yg kepadanya TUHAN mengutus aku, – yakni kepada Yerusalem dan kota-kota Yehuda, beserta raja-rajanya dan pemuka-pemukanya, untuk membuat semuanya itu menjadi reruntuhan, ketandusan dan sasaran suitan dan kutuk seperti halnya pada hari ini: – kepada Firaun, raja Mesir, beserta pegawai-pegawainya, dan pemuka-pemukanya dan segenap rakyatnya, – juga kepada semua orang campuran dari berbagai-bagai bangsa; kepada semua raja negeri Us, kepada semua raja negeri Filistin yakni Askelon, Gaza, Ekron dan orang-orang yg masih tinggal hidup di Asdod; – kepada Edom, Moab dan bani Amon, – kepada semua raja Tirus, semua raja Sidon dan kepada raja-raja tanah pesisir di seberang laut; – kepada Dedan, Teman, Bus dan kepada orang-orang yg berpotong tepi rambutnya berkeliling; – kepada semua raja Arab yg tinggal di padang gurun; – kepada semua raja Zimri, kepada semua raja Elam dan kepada semua raja Madai; – kepada semua raja dari utara, yg dekat dan yg jauh, satu demi satu, dan kepada semua kerajaan dunia yg ada di atas muka bumi; juga raja Sesakh akan meminumnya sesudah mereka.
    – Kemudian haruslah kaukatakan kepada mereka: Beginilah firman TUHAN semesta alam, Allah Israel: Minumlah sampai mabuk dan muntah-muntah! Rebahlah dan jangan bangun lagi, oleh karena pedang yg hendak Kukirimkan ke antara kamu! – Tetapi apabila mereka enggan menerima piala itu dari tanganmu untuk meminum isinya, maka haruslah kaukatakan kepada mereka: Beginilah firman TUHAN semesta alam: Kamu wajib meminumnya! – Sebab sesungguhnya di kota yg nama-Ku telah diserukan di atasnya Aku akan mulai mendatangkan malapetaka; masakan kamu ini akan bebas dari hukuman, sebab Aku ini mengerahkan pedang ke atas segenap penduduk bumi, demikianlah firman TUHAN semesta alam. – Dan engkau ini, nubuatkanlah segala firman ini kepada mereka. Katakanlah kepada mereka: TUHAN akan menengking dari tempat tinggi dan memperdengarkan suara-Nya dari tempat pernaungan-Nya yg kudus; Ia akan mengaum hebat terhadap tempat penggembalan-Nya, suatu pekik, seperti yg dipekikkan pengirik-pengirik buah anggur, terhadap segenap penduduk bumi. – Deru perang akan sampai ke ujung bumi, sebab TUHAN mempunyai pengaduan terhadap bangsa-bangsa; Ia akan berperkara dengan segala makhluk: Orang-orang fasik akan diserahkan-Nya kepada pedang, demikian firman TUHAN: – Beginilah firman TUHAN semesta alam: Sesungguhnya, malapetaka akan menjalar dari bangsa ke bangsa, suatu badai besar akan berkecamuk dari ujung-ujung bumi. – Maka pada hari itu akan bergelimpangan orang-orang yg mati terbunuh oleh TUHAN dari ujung bumi sampai ke ujung bumi. Mereka tidak akan diratapi, tidak akan dikumpulkan dan tidak akan dikuburkan; mereka akan menjadi pupuk di ladang. – Mengeluh dan berteriaklah, hai para gembala! Berguling-gulinglah dalam debu, hai pemimpin-pemimpin kawanan kambing domba! Sebab sudah genap waktunya kamu akan disembelih, dan kamu akan rebah seperti domba jantan pilihan. – Maka bagi para gembala tidak akan ada lagi kelepasan, dan bagi para pemimpin kawanan kambing domba tidak akan ada lagi keluputan. – Dengar! para gembala berteriak, para pemimpin kawanan kambing domba mengeluh! Sebab TUHAN telah merusakkan padang gembalaan mereka, dan sunyi sepilah padang rumput yg sentosa, oleh karena murka TUHAN yg menyala-nyala itu. – Seperti singa Ia meninggalkan semak belukar persembunyian-Nya, sebab negeri mereka sudah menjadi ketandusan, oleh karena pedang yg dahsyat, oleh karena murka-Nya yg menyala-nyala.” (Yeremia 25:15-38) Maha Benar Allah dengan segala firman-Nya. Puji Allah – Allah Maha Besar.

  10. Ketahuilah kalian; semuanya telah jelas..terima kasih banyak!!! Karena tak lama lagi Pintu Tabir akan di bukakan, oleh sebab itu;

    Tanah Papua adalah Taman Eden yg hilang itu dan sedang di pulihkan.
    Adalah kebenaran.
    Kenapa? Karena Pendeta pertama kali di Papua adalah Rumbiak, Wompere, Akabiarek dan Mofu. Pendeta tersebut besumpah mati menutup/merahasiakan sejarah Nabi Amise/ManarMaker di negeri Papua atas Perintah Pendeta Kama.
    Kepada seluruh pimpinan gereja yg berasal dr aku, yg berada diatas Tanah Papua dan seluruh lapisan umat yg berkulit hitam rambut keriting dari gunung rimba sampai ke pesisir pantai dan kampung-kampung atas nama Aku Allah Raja tanah Papua, Aku yg kalian ceritakan sebagai dongeng, mitos maka kalian akan bertemu dgn Aku dalam wktu yg terdekat utk membuktikan kebenaran, maka dgn ini Allah Raja Tanah Papua dapat menyampaikan kepada kalian selaku pimpinan gereja yg Aku mempercayakan diatas tanah ini, lihatlah dan renungkan yg tertulis di kitab Kejadian 8 : 7.

    Kalian yang aku umpamakan yang tertulis sebagai seekor burung gagak yang Aku melepaskan terlebih dahulu diatas Tanah Papua kini tiba saatnya yang kalian akan bertemu dengan Aku dalam waktu yang terdekat untuk mempertanggung jawabkan seluruh umat yang Aku mempercayakan kepada kalian untuk melihat para domba-domba yang tersesat disemak-semak karena mereka di bodohoi tentang rahasia yang di tenggelamkan dengan kedelaman yang berabat-abat lamanya.
    Dengarkanlah hai saudara-saudara yang kukasihi dalam (Kitab Wahyu 22:16)
    “Aku Yesus telah mengutus malaikat-Ku untuk memberi kesaksian tentang semuanya ini kepadamu bagi jemaat-jemaat Aku Adalah Tunas Yaitu Keturunan Daud Bintang Timur Yang Gilang-Gemilang.”

    “Dengarkanlah hai saudara Timur adalah PAPUA yang menyimpan semua misteri Kerajaan Allah Bapa di Surga.”

    Kemulian bagi Allah di tempat yang maha tinggi dan damai sejahtera dibumi diantara manusia yang berkenan kepada-Nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: