Masa “Murka Tuhan” – Bagaimana dengan orang percaya?

Saudara, kita telah belajar bahwa gereja atau orang percaya tidak akan disingkirkan sebelum Antikristus menyatakan diri. Dengan demikian, tafsir yang menyatakan “penyingkiran” dan “pengangkatan adalah sama, itu keliru.

Pertanyaannya kemudian adalah, kalau gereja tidak diangkat sebelum masa pemerintahan Antikristus, apakah gereja akan masuk dalam masa pemerintahan Antikristus? Ya! Gereja akan masuk dalam 3,5 tahun masa pemerintahan Antikristus (tuaian kedua). (Cat* Matius 25 menggambarkan 2 jenis wanita yang melambangkan gereja. Gadis-gadis yang bodoh itulah yang menggambarkan gereja ini).

Maka kataku kepadanya: “Tuanku, tuan mengetahuinya.” Lalu ia berkata kepadaku: “Mereka ini adalah orang-orang yang keluar dari “kesusahan yang besar”; dan mereka telah mencuci jubah mereka dan membuatnya putih di dalam darah Anak Domba. ~Wahyu 7:14

Kata “kesusahan yang besar” merujuk pada masa 3,5 tahun pertama Antikristus. Jika anda membaca Wahyu 7:9-17, disitu dijelaskan bahwa mereka yang bertahan dalam masa tribulasi, akan mengenakan jubah putih.

Landasannya lainnya apa? Masa kesesakan selama 7 tahun. 3,5 tahun pertama disebut dengan “tribulation/masa aniaya”, dan 3,5 tahun kedua disebut dengan “wrath of God/ masa Murka Tuhan”. Di Masa inilah Antikris berkuasa.

Karena Allah tidak menetapkan kita untuk ditimpa “murka” (wrath of God), tetapi untuk beroleh keselamatan oleh Yesus Kristus, Tuhan kita. ~1 Tes 5:9

dan untuk menantikan kedatangan Anak-Nya dari sorga, yang telah dibangkitkan-Nya dari antara orang mati, yaitu Yesus, yang menyelamatkan kita dari “murka” (wrath of God) yang akan datang ~1 Tes 1:10

Akan tetapi Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita, oleh karena Kristus telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa. Lebih-lebih, karena kita sekarang telah dibenarkan oleh darah-Nya, kita pasti akan diselamatkan dari “murka Allah” (wrath of God). ~Roma 5:8-9

Jika Anda teliti membaca kitab Wahyu, Anda akan menemukan bahwa rasul Yohanes menerima 2 kali penglihatan. Berita baiknya ialah, kedua penglihatan tersebut menerangkan bahwa Rapture atau pengangkatan akan terjadi sebelum masa Murka Allah! Haleluya!

Tuhan Yesus Memberkati.

Facebook Comments

16 comments

  1. Shalom admin, sy sangat bingung. Telah kita ketahui bahwa sebentar lagi (bahkan dalam artikel ini pernah menulis diprediksi tahun 2017) antikristus akan menyerahkan otoritas kepada Paus ke 8 untuk memaksakan penggunaan chip RFID (666) terhadap seluruh dunia. Apakah momentum itu berada dalam 3,5 tahun masa perjanjian damai Israel?

    Jika iya, apakah berarti kita orang percaya belum mengalami Rapture? sehingga orang percaya pun akan ikut dipaksakan terhadap penggunaan “tanda binatang” tersebut. Karena pada artikel disini ditulis orang percaya juga akan berada dalam 3,5 tahun pertama (masa tribulasi/masa

    Mohon feedback nya dengan jelas dan ada kepastian. Terima kasih admin. God Bless..

    • Bagi saya, orang percaya akan masuk dalam 3,5 tahun pertama, namun mungkin akan berbeda dengan pendapat sebagian orang. gbu

  2. Artikel pendukung, gambaran bahwa penggunaan chip akan “dipaksakan” sebentar lagi pada dunia oleh nabi palsu =

    http://catatanakhirzaman.com/index.php/2015/10/01/pernyataan-mengejutkan-dari-paus-francis-bagian-2/

  3. Jadi menurut pendapat admin / naungan gereja GBI.. secara otomatis mau tidak mau kita org percaya akan menggunakan tanda binatang tersebut nanti nya untuk bertahan hidup selama 3,5 tahun? Karena bukan kah tanpa Chip itu kita tidak akan bisa membeli / menjual (berarti tidak bisa beli makan dan minum) ?

    Maaf ya admin sblm nya, bukan nya sy ingin men- judge gereja ato institusi.. tapi sy hanya ingin mendapat pengetahuan yg akurat.

    Terima kasih admin sudah bersedia merespon sy. Mohon jawaban nya ya.. GBu.

    • Saya berada di bawah GBI, tetapi bisa saja berbeda pendapat dengan ajaran. Jadi jawaban saya sedikitpun tidak mewakili GBI.

  4. Saya masih aktif menunggu jawaban nya ya. Diharapkan lewat hal ini sy bisa mendapat jawaban, dan kita bisa bersama-sama saling membahas dan tukar pikiran antara sesama Saudara seiman.

  5. Pertanyaan kepada admin yg paling penting bagi saya dsni adalah,

    Apakah Rapture belum terjadi sebelum masa itu, sehingga kita (anak2 TUHAN) akan benar-benar diperhadapkan oleh pemaksaan Chip 666 tanda binatang itu di dalam masa aniaya antikristus selama 3,5 tahun yang artikel ini tuliskan??

    • Jika demikian, bukankah Seluruh anak TUHAN yang setia (termasuk SEmuA Pendeta dan Hamba Tuhan yg setia) juga akan membayar keselamatan mereka dengan darah nya sendiri ?

      (Karna jika tidak pasang Chip 666 tersebut, maka tidak ada seorang pun yang bisa membeli.. alias tidak akan bisa makan untuk bertahan hidup)

    • Saya rasa walaupun penggunaanya secara global, chip itu tidak akan rata digunakan di seluruh dunia.

  6. Shalom admin. Saya rasa chip itu akan rata digunakan seluruh negara dan manusia yg hidup di masa itu.. karena wahyu 13 yg berfirman.

    Wahyu 13:17
    17 dan tidak SEORANG pun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.

  7. Bagaimana mnrt tanggapan admin CAZ ?

    • Ya betul, tetapi sudah ada pengangkatan dulu. Perhatikan wahyu 13:7. Antikristus itu diberikan kuasa untuk membunuh orang kudus (ini gadis bodoh yang tertiggal).

  8. Trma kasih admin sudah menambahkan hasil ralat nya dalam artikel ini : Tuhan YESUS berkati..

    Pertanyaannya kemudian adalah, kalau gereja tidak diangkat sebelum masa pemerintahan Antikristus, apakah gereja akan masuk dalam masa pemerintahan Antikristus? Ya! Gereja akan masuk dalam 3,5 tahun masa pemerintahan Antikristus (tuaian kedua). (Cat* Matius 25 menggambarkan 2 jenis wanita yang melambangkan gereja. Gadis-gadis yang bodoh itulah yang menggambarkan gereja ini).

    • Yg paling susah terjadi di dunia ini adalah doa Tuhan kita Yesus, spy seluruh gerejanya bersatu sama seperti Yesus dan Bapa adalah satu.
      Ini yg paling indah dan paling penting di akhir jaman. Bahkan lebih penting dari ‘REPTURE’.

      Seorang yg sgt mengasihi Tuhan pasti dia tidak memperdulikan nyawanya dan apalagi menghadapi masa antikris itu.

      Bersatu Gereja Tuhan. Gb

      • Saudaraku epp,gereja yg sesungguhnya itu adalah tubuh kita yg baru,1kor6:19.yg sudah jadi satu kesatuan dengan Roh Kudus,dan dengan ini sama saja seluruh Gereja atau tubuh Tuhan itu sudah bersatu sejak dia menerima Roh Kudus itu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: