Rev 17
Rev 17

Identitas perempuan yang menunggangi binatang dalam Wahyu 17

Shalom member yang dikasihi Tuhan, hari ini kita akan mengetahui identitas perempuan yang menunggangi binatang dalam Wahyu 17.

Rev 17

Rev 17

Dalam roh aku dibawanya ke padang gurun. Dan aku melihat seorang perempuan duduk di atas seekor binatang yang merah ungu, yang penuh tertulis dengan nama-nama hujat. Binatang itu mempunyai tujuh kepala dan sepuluh tanduk. Dan perempuan itu memakai kain ungu dan kain kirmizi yang dihiasi dengan emas, permata dan mutiara, dan di tangannya ada suatu cawan emas penuh dengan segala kekejian dan kenajisan percabulannya. Dan pada dahinya tertulis suatu nama, suatu rahasia: “Babel besar, ibu dari wanita-wanita pelacur dan dari kekejian bumi.” Lalu kata malaikat itu kepadaku: “Mengapa engkau heran? Aku akan mengatakan kepadamu rahasia perempuan itu dan rahasia binatang yang memikulnya, binatang yang berkepala tujuh dan bertanduk sepuluh itu ~Wahyu 17:3-7

Binatang yang dimaksud disini adalah Antikristus (binatang itu mempunyai tujuh kepala dan sepuluh tanduk = binatang yang pertama muncul dalam Wahyu 13:1).

Lalu, siapakah pelacur yang menduduki Antikristus itu?

Pelacur selalu identik dengan perbuatan “sundal”. Pelacur itu adalah gereja (orang percaya) yang melakukan persundalan gereja dengan nilai-nilai duniawi.

Petunjuk yang paling tepat mengidentifikasi Pelacur itu adalah dengan menyelidiki negara kristen yang melakukan banyak hal-hal yang justru bertentangan dengan nilai Alkitab.

======================================================
Dalam situs ini, pernah diposting mengenai siapa yang menahan Antikristus itu. Dalam hal postingan tersebut, dijelaskan bahwa yang menahan tersebut bukanlah gereja atau orang percaya.

Kekuatan yang menahan itu adalah kekuatan politik.
Sepanjang penjelasan ini, kemungkinan yang menahan Antikris atau binatang itu adalah sosok si perempuan yang menunggangi binatang itu sendiri.

Berikut beberapa keterangan mengenai perempuan itu:
1. Wahyu 17:1 disebutkan bahwa perempuan itu adalah seorang pelacur.

Perzinahan dan persundalan sering dipakai di Alkitab untuk membahasakan suatu bangsa atau kota yang penduduknya tidak setia kepada Tuhan dan jatuh ke dalam dosa penyembahan berhala. Alkitab sering membahasakan bahwa penyembahan berhala adalah = perzinahan/persundalan secara rohani.
Kota Yerusalem yang disebut sebagai “The City of God” disebut sebagai “sundal” karena penduduknya berubah setia dan menjadi penyembah berhala.

Yesaya 1:21 :
“Bagaimana ini, kota yang dahulu setia sekarang sudah menjadi sundal! Tadinya penuh keadilan dan di situ selalu diam kebenaran, tetapi sekarang penuh pembunuh.”

Perempuan itu telah mengawinkan kebenaran Firman Allah dengan nilai-nilai dunia!

2. Ia duduk di tempat yang banyak air. Telah kita ketahui bahwa air merupakan simbol dari kumpulan orang banyak. Dengan demikian, perempuan itu berkuasa atas kehidupan orang banyak.

Lantas siapakah perempuan itu?

Dan perempuan yang telah kaulihat itu, adalah kota besar yang memerintah atas raja-raja di bumi. ~Wahyu 17:18

Berdasarkan ayat diatas, perempuan itu ternyata adalah “kota besar yang memerintah raja-raja di bumi”. Siapa mereka? Mereka adalah UNI EROPA.

Sebelumnya pernah diposting bahwa di markas besar Uni Eropa tersebut terdapat ruang “komputerisasi khusus (server)” yang bisa memantau seluruh dunia, temasuk mereka yang nantinya akan menggunakan chip 666. Ruangan itu bernama BEAST (binatang), atau Brussel Electronic Accounting Surveillance Terminal.

Uni Eropa

Uni Eropa

Anda boleh cari semua atribut kantor ini, mulai dari perangko, ikon, lukisan, koin, dll, semua bergambar perempuan dengan kain ungu duduk diatas seekor binatang. Menariknya terdapat kisah unik mengenai penggunaan beberapa logo dari Uni Eropa yang bermarkas di Brussel, Belgia tersebut.

Sesaat sebelum diputuskannya penggunaan logo itu, ternyata beberapa desaigner diminta untuk membuat “image” mengenai gambaran Uni Eropa dalam imajinasi mereka, termasuk para designer kristen. Ada yang mengusulkan menggunakan logo “salib”. Namun pada akhirnya, diputuskanlah bahwa logo tersebut tidak akan memakai indentitas kristen. Penolakan tersebut justru “menggenapi” yang Alkitab tuliskan!
======================================================

Perhatikan perkataan nubuat ini:

Yang penting di sini ialah akal yang mengandung hikmat: ketujuh kepala itu adalah tujuh gunung, yang di atasnya perempuan itu duduk, ketujuhnya adalah juga tujuh raja: lima di antaranya sudah jatuh, yang satu ada dan yang lain belum datang, dan jika ia datang, ia akan tinggal seketika saja. Dan binatang yang pernah ada dan yang sekarang tidak ada itu, ia sendiri adalah raja kedelapan dan namun demikian satu dari ketujuh itu dan ia menuju kepada kebinasaan. Dan kesepuluh tanduk yang telah kaulihat itu adalah sepuluh raja, yang belum mulai memerintah, tetapi satu jam lamanya mereka akan menerima kuasa sebagai raja, bersama-sama dengan binatang itu. Mereka seia sekata, KEKUATAN DAN KEKUASAAN MEREKA MEREKA BERIKAN KEPADA BINATANG ITU. ~Wahyu 17:9-13

Kedepannya akan terjadi bahwa UNI EROPA akan menyerahkan kekuasaan pemerintahan dunia kepada ANTIKRISTUS.

Kemungkinan penyerahan kekuasaan tersebut disebabkan oleh krisis besar yang Alkitab sudah prediksikan. Dan mulai saat itu, dunia masuk dalam “New World Order” dengan sistem keuangan terbaru, yakni diberlakukannya sistem chip 666.

Facebook Comments

13 comments

  1. Perempuan pelacur tersebut adalah gereja sundal alias gereja vatican katolik roma… awalnya benar.. penutupnya salah

    • Gereja sundal?, gereja antikristus itu, gereja yg melegalkan dan merestui kawin sejenis, aborsi, dll. Ini cikal bakal nabinya si pembinasa keji, yg mau menjadi juru damai palsu buat israel bagun bait sucinya kembali, kemudian menyingkirkan dua saksi Tuhan, israel dan gerejanya.

      • Anti Kristus = OBAMA
        Sudah di konfirmasi lewat banyak nubuat dan visi oleh banyak hamba Tuhan oleh Tuhan sendiri..
        Nabi palsu = 99% paus francis.. sesuai dgn katolik Roma yang melacurkan gereja katolik roma.. vatican city melacurkan dirinya dgn raja2 dunia wahyu 17

  2. Di alkitab manakah yang mengatakan bahwa orang yang menfsirkan ini benar2 orang yang diberikan otoritas dari Tuhan. Apa artinya Yesus mengatakan Aku akan mengawal gereja KU (bukan gereja gerejaKu) dan alam maut tidak akan menguasainya. Yang saya tahu orang yang pertama menafsirkan ramalan tersebut sudah dicap nabi palsu karena banyak ramalan2 nya yang tidak betul.

  3. Udah gue search untuk gambar atau atribut beast , beast uni eropa, tebak apa yg gue temukan?? GEDONGNYA doank tau…!!! Trus plus Boy band asal Korea Selatan yg namanya Beast… Ga ada tuh gw dapat yg gambarnya Perempuan berbaju ungu nunggangin hewan kepala tujuh bertanduk sepuluh!! Ngaco ngabisin waktu gue baca2 yg lebay kayk gini….

  4. admin. kalo lo ngebahas soal akhir zaman tapi ga masukin mamad n eslam maka artinye lo de tersesat n menyesatkan. ha…7x
    nah di wahyu 13 n 17, lu bisa liat kalo ada 2 tokoh, yaitu binatang n pelacur.
    binatang dari dalam laut = antikris = mamad.
    binatang dari dalam bumi = mamad juga. ha…7x
    pelacur = kota besar yang memerintah raja2 di bumi = paus.

    Binatang yang keluar dari dalam laut ( Wahyu 13:1-10 ).
    Pasal 13
    1 Lalu aku melihat seekor binatang keluar dari dalam laut, bertanduk sepuluh dan berkepala tujuh; di atas tanduk-tanduknya terdapat sepuluh mahkota dan pada kepalanya tertulis nama-nama hujat.
    2 Binatang yang kulihat itu serupa dengan macan tutul, dan kakinya seperti kaki beruang dan mulutnya seperti mulut singa. Dan naga itu memberikan kepadanya kekuatannya, dan takhtanya dan kekuasaannya yang besar.
    3 Maka tampaklah kepadaku satu dari kepala-kepalanya seperti kena luka yang membahayakan hidupnya, tetapi luka yang membahayakan hidupnya itu sembuh. Seluruh dunia heran, lalu mengikut binatang itu.
    4 Dan mereka menyembah naga itu, karena ia memberikan kekuasaan kepada binatang itu. Dan mereka menyembah binatang itu, sambil berkata: ”Siapakah yang sama seperti binatang ini? Dan siapakah yang dapat berperang melawan dia?”
    5 Dan kepada binatang itu diberikan mulut, yang penuh kesombongan dan hujat; kepadanya diberikan juga kuasa untuk melakukannya empat puluh dua bulan lamanya.
    6 Lalu ia membuka mulutnya untuk menghujat Allah, menghujat nama-Nya dan kemah kediaman-Nya dan semua mereka yang diam di sorga.
    7 Dan ia diperkenankan untuk berperang melawan orang-orang kudus dan untuk mengalahkan mereka; dan kepadanya diberikan kuasa atas setiap suku dan umat dan bahasa dan bangsa.
    8 Dan semua orang yang diam di atas bumi akan menyembahnya, yaitu setiap orang yang namanya tidak tertulis sejak dunia dijadikan di dalam kitab kehidupan dari Anak Domba, yang telah disembelih.
    9 Barangsiapa bertelinga, hendaklah ia mendengar!
    10 Barangsiapa ditentukan untuk ditawan, ia akan ditawan; barangsiapa ditentukan untuk dibunuh dengan pedang, ia harus dibunuh dengan pedang. Yang penting di sini ialah ketabahan dan iman orang-orang kudus.

    Binatang yang keluar dari dalam bumi ( Wahyu 13:11-18 ).
    11 Dan aku melihat seekor binatang lain keluar dari dalam bumi dan bertanduk dua sama seperti anak domba dan ia berbicara seperti seekor naga.
    12 Dan seluruh kuasa binatang yang pertama itu dijalankannya di depan matanya. Ia menyebabkan seluruh bumi dan semua penghuninya menyembah binatang pertama, yang luka parahnya telah sembuh.
    13 Dan ia mengadakan tanda-tanda yang dahsyat, bahkan ia menurunkan api dari langit ke bumi di depan mata semua orang.
    14 Ia menyesatkan mereka yang diam di bumi dengan tanda-tanda, yang telah diberikan kepadanya untuk dilakukannya di depan mata binatang itu. Dan ia menyuruh mereka yang diam di bumi, supaya mereka mendirikan patung untuk menghormati binatang yang luka oleh pedang, namun yang tetap hidup itu.
    15 Dan kepadanya diberikan kuasa untuk memberikan nyawa kepada patung binatang itu, sehingga patung binatang itu berbicara juga, dan bertindak begitu rupa, sehingga semua orang, yang tidak menyembah patung binatang itu, dibunuh.
    16 Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya,
    17 dan tidak seorang pun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.
    18 Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.

    Penghakiman atas babel ( Wahyu 17:1-18 ).
    Pasal 17
    1 Lalu datanglah seorang dari ketujuh malaikat, yang membawa ketujuh cawan itu dan berkata kepadaku: ”Mari ke sini, aku akan menunjukkan kepadamu putusan atas pelacur besar, yang duduk di tempat yang banyak airnya.
    2 Dengan dia raja-raja di bumi telah berbuat cabul, dan penghuni-penghuni bumi telah mabuk oleh anggur percabulannya.”
    3 Dalam roh aku dibawanya ke padang gurun. Dan aku melihat seorang perempuan duduk di atas seekor binatang yang merah ungu, yang penuh tertulis dengan nama-nama hujat. Binatang itu mempunyai tujuh kepala dan sepuluh tanduk.
    4 Dan perempuan itu memakai kain ungu dan kain kirmizi yang dihiasi dengan emas, permata dan mutiara, dan di tangannya ada suatu cawan emas penuh dengan segala kekejian dan kenajisan percabulannya.
    5 Dan pada dahinya tertulis suatu nama, suatu rahasia: ”Babel besar, ibu dari wanita-wanita pelacur dan dari kekejian bumi.”
    6 Dan aku melihat perempuan itu mabuk oleh darah orang-orang kudus dan darah saksi-saksi Yesus. Dan ketika aku melihatnya, aku sangat heran.
    7 Lalu kata malaikat itu kepadaku: ”Mengapa engkau heran? Aku akan mengatakan kepadamu rahasia perempuan itu dan rahasia binatang yang memikulnya, binatang yang berkepala tujuh dan bertanduk sepuluh itu.
    8 Adapun binatang yang telah kaulihat itu, telah ada, namun tidak ada, ia akan muncul dari jurang maut, dan ia menuju kepada kebinasaan. Dan mereka yang diam di bumi, yaitu mereka yang tidak tertulis di dalam kitab kehidupan sejak dunia dijadikan, akan heran, apabila mereka melihat, bahwa binatang itu telah ada, namun tidak ada, dan akan muncul lagi.
    9 Yang penting di sini ialah akal yang mengandung hikmat: ketujuh kepala itu adalah tujuh gunung, yang di atasnya perempuan itu duduk,
    10 ketujuhnya adalah juga tujuh raja: lima di antaranya sudah jatuh, yang satu ada dan yang lain belum datang, dan jika ia datang, ia akan tinggal seketika saja.
    11 Dan binatang yang pernah ada dan yang sekarang tidak ada itu, ia sendiri adalah raja kedelapan dan namun demikian satu dari ketujuh itu dan ia menuju kepada kebinasaan.
    12 Dan kesepuluh tanduk yang telah kaulihat itu adalah sepuluh raja, yang belum mulai memerintah, tetapi satu jam lamanya mereka akan menerima kuasa sebagai raja, bersama-sama dengan binatang itu.
    13 Mereka seia sekata, kekuatan dan kekuasaan mereka mereka berikan kepada binatang itu.
    14 Mereka akan berperang melawan Anak Domba. Tetapi Anak Domba akan mengalahkan mereka, karena Ia adalah Tuan di atas segala tuan dan Raja di atas segala raja. Mereka bersama-sama dengan Dia juga akan menang, yaitu mereka yang terpanggil, yang telah dipilih dan yang setia.”
    15 Lalu ia berkata kepadaku: ”Semua air yang telah kaulihat, di mana wanita pelacur itu duduk, adalah bangsa-bangsa dan rakyat banyak dan kaum dan bahasa.
    16 Dan kesepuluh tanduk yang telah kaulihat itu serta binatang itu akan membenci pelacur itu dan mereka akan membuat dia menjadi sunyi dan telanjang, dan mereka akan memakan dagingnya dan membakarnya dengan api.
    17 Sebab Allah telah menerangi hati mereka untuk melakukan kehendak-Nya dengan seia sekata dan untuk memberikan pemerintahan mereka kepada binatang itu, sampai segala firman Allah telah digenapi.
    18 Dan perempuan yang telah kaulihat itu, adalah kota besar yang memerintah atas raja-raja di bumi.”

    taunye dare mane binatang pertama = mamad?
    1. Dan naga itu memberikan kepadanya kekuatannya, dan takhtanya dan kekuasaannya yang besar. wahyu 13:2.
    2. kepalanya seperti kena luka yang membahayakan hidupnya, tetapi luka yang membahayakan hidupnya itu sembuh. Seluruh dunia heran, lalu mengikut binatang itu. WAHYU 13:3. MAMAD KEPALANYE LUKA PARAH SAAT PERANG UHUD. SKARANG SLURUH DUNIA IKUT MAMAD.
    3. Dan mereka menyembah naga itu, karena ia memberikan kekuasaan kepada binatang itu. Dan mereka menyembah binatang itu, sambil berkata: ”Siapakah yang sama seperti binatang ini? Dan siapakah yang dapat berperang melawan dia?” WAHYU 13:4. KARNA ADA 70 LEBIH AYAT QORAN YANG MENGGABUNGKAN OLO N MAMAD MAKA SECARA GA SADAR MOSLIM DE SEMBAH MAMAD.
    JANGANKAN MUSLEM. MENURUT QORAN, OLO AJE SOLAWAT NABI QS 33:56. HA…7X JIBRIL N MALEKAT2 JUGA. HA…7X
    qs 33:56. Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk
    Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bersalawatlah kamu untuk Nabi dan
    ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.
    57. Sesungguhnya orang-orang yang menyakiti Allah dan Rasul-Nya. Allah
    akan melaknatinya di dunia dan di akhirat, dan menyediakan baginya
    siksa yang menghinakan.

    4. Dan kepada binatang itu diberikan mulut, yang penuh kesombongan dan hujat; kepadanya diberikan juga kuasa untuk melakukannya empat puluh dua bulan lamanya. Lalu ia membuka mulutnya untuk menghujat Allah, menghujat nama-Nya dan kemah kediaman-Nya dan semua mereka yang diam di sorga. Dan ia diperkenankan untuk berperang melawan orang-orang kudus dan untuk mengalahkan mereka; dan kepadanya diberikan kuasa atas setiap suku dan umat dan bahasa dan bangsa. Dan semua orang yang diam di atas bumi akan menyembahnya, yaitu setiap orang yang namanya tidak tertulis sejak dunia dijadikan di dalam kitab kehidupan dari Anak Domba, yang telah disembelih. WAHYU 13:5-8
    MAMAD MENGHUJAT TUHAN. MENGHUJAT NAMANYA (YESUS) N MENGHUJAT SORGA, KARNA SORGA DIJADIIN TEMPATPELACURAN SAMA MAMAD. HA…7X

    BINATANG KEDUA, YAH MAMAD JUGA.
    KNAPE BEGETO? KARNA KELUAR DARE DALAM BUMI ( WAHYU 13:11 ), DARE JURANG MAUT ( WAHYU 11:7, 17:8 ).

    Dua saksi Allah ( Wahyu 11:1-14 ).
    Pasal 11
    1 Kemudian diberikanlah kepadaku sebatang buluh, seperti tongkat pengukur rupanya, dengan kata-kata yang berikut: ”Bangunlah dan ukurlah Bait Suci Allah dan mezbah dan mereka yang beribadah di dalamnya.
    2 Tetapi kecualikan pelataran Bait Suci yang di sebelah luar, janganlah engkau mengukurnya, karena ia telah diberikan kepada bangsa-bangsa lain dan mereka akan menginjak-injak Kota Suci empat puluh dua bulan lamanya.”
    3 Dan Aku akan memberi tugas kepada dua saksi-Ku, supaya mereka bernubuat sambil berkabung, seribu dua ratus enam puluh hari lamanya.
    4 Mereka adalah kedua pohon zaitun dan kedua kaki dian yang berdiri di hadapan Tuhan semesta alam.
    5 Dan jikalau ada orang yang hendak menyakiti mereka, keluarlah api dari mulut mereka menghanguskan semua musuh mereka. Dan jikalau ada orang yang hendak menyakiti mereka, maka orang itu harus mati secara itu.
    6 Mereka mempunyai kuasa menutup langit, supaya jangan turun hujan selama mereka bernubuat; dan mereka mempunyai kuasa atas segala air untuk mengubahnya menjadi darah, dan untuk memukul bumi dengan segala jenis malapetaka, setiap kali mereka menghendakinya.
    7 Dan apabila mereka telah menyelesaikan kesaksian mereka, maka binatang yang muncul dari jurang maut, akan memerangi mereka dan mengalahkan serta membunuh mereka.
    8 Dan mayat mereka akan terletak di atas jalan raya kota besar, yang secara rohani disebut Sodom dan Mesir, di mana juga Tuhan mereka disalibkan.
    9 Dan orang-orang dari segala bangsa dan suku dan bahasa dan kaum, melihat mayat mereka tiga setengah hari lamanya dan orang-orang itu tidak memperbolehkan mayat mereka dikuburkan.
    10 Dan mereka yang diam di atas bumi bergembira dan bersukacita atas mereka itu dan berpesta dan saling mengirim hadiah, karena kedua nabi itu telah merupakan siksaan bagi semua orang yang diam di atas bumi.
    11 Tiga setengah hari kemudian masuklah roh kehidupan dari Allah ke dalam mereka, sehingga mereka bangkit dan semua orang yang melihat mereka menjadi sangat takut.
    12 Dan orang-orang itu mendengar suatu suara yang nyaring dari sorga berkata kepada mereka: ”Naiklah ke mari!” Lalu naiklah mereka ke langit, diselubungi awan, disaksikan oleh musuh-musuh mereka.
    13 Pada saat itu terjadilah gempa bumi yang dahsyat dan sepersepuluh bagian dari kota itu rubuh, dan tujuh ribu orang mati oleh gempa bumi itu dan orang-orang lain sangat ketakutan, lalu memuliakan Allah yang di sorga.
    14 Celaka yang kedua sudah lewat: lihatlah, celaka yang ketiga segera menyusul.

    KAPAN MAMAD BANGKIT DARI JURANG MAUT?
    Sangkakala yang kelima ( Wahyu 9:1-12 ).
    Pasal 9
    1 Lalu malaikat yang kelima meniup sangkakalanya, dan aku melihat sebuah bintang yang jatuh dari langit ke atas bumi, dan kepadanya diberikan anak kunci lobang jurang maut.
    2 Maka dibukanyalah pintu lobang jurang maut itu, lalu naiklah asap dari lobang itu bagaikan asap tanur besar, dan matahari dan angkasa menjadi gelap oleh asap lobang itu.
    3 Dan dari asap itu berkeluaranlah belalang-belalang ke atas bumi dan kepada mereka diberikan kuasa sama seperti kuasa kalajengking-kalajengking di bumi.

    BINTANG YANG JATUH KE BUMI = IBLIS. IBLIS PEGANG KONCI LOBANG JURANG MAUT.

    WAHYU 6:8-10
    8 Saya melihat, lalu nampak seekor kuda yang pucat. Penunggangnya bernama Maut. Dari belakang, ia diikuti dekat-dekat oleh Alam Maut. Kekuasaan atas seperempat bumi ini diserahkan kepada mereka, supaya mereka dapat membunuh melalui peperangan, melalui masa kelaparan, melalui wabah penyakit dan melalui binatang-binatang buas.
    9 Sesudah itu Anak Domba itu memecahkan segel yang kelima. Maka saya melihat di bawah mezbah ada jiwa-jiwa orang-orang yang mati terbunuh karena mereka menguatkan pesan dari Allah melalui kesaksian mereka.
    10 Mereka berteriak dengan suara yang keras, ”Ya Tuhan Yang Mahakuasa, yang suci dan benar! Berapa lama lagi baru Engkau mengadili penduduk bumi dan menghukum mereka karena telah membunuh kami?”

    PERHATIIN AYAT 9.
    ada jiwa-jiwa orang-orang yang mati terbunuh karena mereka menguatkan pesan dari Allah melalui kesaksian mereka.
    ALKITAB GUE TERBITAN 1984, SANGAT JELAS SOAL INI.
    JIWA2 MEREKA YANG DIBUNUH OLEH KARENA FIRMAN ALLAH DAN KESAKSIAN YANG MEREKA MILIKI.
    FIRMAN ALLAH = YAHUDI/ISRAEL.
    KESAKSIAN YANG MEREKA MILIKI = KRISTEN.

    DENGAN CARA APA MEREKA DIBUNUH? DIPENGGAL KEPALANYA ATAS PERINTAH IBLIS/NAGA/OLO.

    QS 8:12. (Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat:
    “Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkanlah (pendirian) orang-orang
    yang telah beriman”. Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke
    dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan
    pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.
    13. (Ketentuan) yang demikian itu adalah karena sesungguhnya mereka
    menentang Allah dan Rasul-Nya; dan barang siapa menentang Allah dan
    Rasul-Nya, maka sesungguhnya Allah amat keras siksaan-Nya.

    QS 47:4. Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir (di medan perang) maka
    pancunglah batang leher mereka. Sehingga apabila kamu telah mengalahkan
    mereka maka tawanlah mereka dan sesudah itu kamu boleh membebaskan
    mereka atau menerima tebusan sampai perang berhenti. Demikianlah,
    apabila Allah menghendaki niscaya Allah akan membinasakan mereka tetapi
    Allah hendak menguji sebahagian kamu dengan sebahagian yang lain. Dan
    orang-orang yang gugur pada jalan Allah, Allah tidak akan menyia-nyiakan
    amal mereka.

    LIATIN ISIS BEGITU RAJIN POTONG KEPALA ORANG KRISTEN.

    KENAPA MEREKA MELAKUKAN ITU? karna mereka merasa berbuat bakti buat olo. ha…7x

    yohanes 16:1-4
    1 ”Semuanya ini Kukatakan kepadamu, supaya kamu jangan kecewa dan menolak Aku.
    2 Kamu akan dikucilkan, bahkan akan datang saatnya bahwa setiap orang yang membunuh kamu akan menyangka bahwa ia berbuat bakti bagi Allah.
    3 Mereka akan berbuat demikian, karena mereka tidak mengenal baik Bapa maupun Aku.
    4a Tetapi semuanya ini Kukatakan kepadamu, supaya apabila datang saatnya kamu ingat, bahwa Aku telah mengatakannya kepadamu.”
    4b ”Hal ini tidak Kukatakan kepadamu dari semula, karena selama ini Aku masih bersama-sama dengan kamu,

    pertanyaannye sekarang adalah pelacur = kota roma = paus. apa buktinya?
    1. Dan perempuan itu memakai kain ungu dan kain kirmizi yang dihiasi dengan emas, permata dan mutiara, dan di tangannya ada suatu cawan emas (wahyu 17:4). INI PAKAIAN DINAS IBADAH RESMI KATOLIK.
    2. Yang penting di sini ialah akal yang mengandung hikmat: ketujuh kepala itu adalah tujuh gunung, yang di atasnya perempuan itu duduk WAHYU 17:9 KOTA ROMA DIKELILINGI 7 GUNUNG.
    3. Dan perempuan yang telah kaulihat itu, adalah kota besar yang memerintah atas raja-raja di bumi.” WAHYU 17:18, INI KOTA ROMA.
    4. selain eslam maka katolik juga paling banyak pengikutnya wahyu 17:15.
    5. eslam menguasai 1/4 penduduk dunia wahyu 6:8.
    6. binatang antikris mamad benci ma paus n mengkhianatinya. wahyu 17:16.
    7. kota roma atau babel lalu dibakar. wahyu 18:1-20.

    jadi kalo lo katolik ape eslam mending murtad aje deh. ha…7x
    YBU AMEN.

  5. sy tdk tau antikris itu siapa, tp sy cm diberi gambaran klo dia itu perempuan, cantik, cerdas, sejak kecil dia sdh pintar berpidato dan semua org akan pcy padanya, tetapi dia jahat, sepertinya dia akan lahir di dekat daerah suriah spt ramalan lactantius, lahir dari rahim wanita pilihan iblis spt argumen Mark Hitchcock. perang salib pertama dimulai saat perebutan konstantinopel dan perang salib terakhir akan terjadi di konstantinopel. Saat itulah Elia & Musa akan turun. boleh pcy atau tdk. Tp itulah yg sy lihat. tq

  6. Dalam Roh nubuatan, “nama” berarti “‘karya” /pekerjaan atau mission. 666 bukanlah dihitung tetapi di ‘lihat.’

    Lihat ulasan binatang-binatang dan perempuan
    dalam Kejadian 3:15.
    mannasehwords.blogspot.com

  7. Netty Arni, SH-Notaris

    Ada yg bilang bahwa Antikris itu adalah Presiden Amerika: Barack Obama yg juga menjadi pelindung Gunung Puteri Sion/Yerusalem, ………. Dan ada yg bilang bahwa Antikris itu adalah Pemerintah Roma di Gunung Suci Vatican: Paus Fransiscus, ………. Serta ada yg bilang bahwa Antikris itu adalah Muhammad yg menjadi nabi dan pemimpin di Gunung Suci Jabal Rahmah di Padang Paran Timur Tengah, ………..
    Ketika Presiden Amerika Barack Obama menjadi pemimpin tersohor di dunia, ……… Dan Negeri Roma/Vatican yg dipimpin Paus Franciskus menjadi Gunung Suci termasyhur di dunia karena adanya Bait Suci Allah Gereja Santo Petrus yg amat megah di belahan bumi bagian barat atau benua Eropa, ……… Serta di belahan bumi bagian timur atau benua Asia yg berpusat di Timur Tengah terdapat Bait Suci Allah Masjidil Haram Ka’bah di Mekah yg sangat mendahsyatkan keindahannya/ kemolekannya di alam semesta, ……..
    Sesungguhnya kesemuanya adalah gambaran dari umat-umat-Nya yg dikasihi dan disayangi TUHAN Allah Abraham/Ibrahim dan Israel/Yakub, Allah semesta alam, Yg menguasai Kerajaan Langit dan Bumi-Nya, ……..
    Maka marilah kita satukan tiga kekuatan positif/kebajikan/keberkatan/kerahmatan sebagai simbol angka 999 untuk membalikkan/menggantikan angka: 666 sebagai simbol angka kekuatan negatif/kutuk/laknat/setan/kejahatan/kedegilan, …….
    Sehingga biarlah padang gurun-Nya atau bumi-Nya yg panas dan kering sehingga yg dapat tumbuh hanyalah semak dan onak duri yg bisa menyakiti, dan yg bisa bertahan hidup hanyalah binatang-binatang buas, anjing hutan/serigala maupun burung unta yg tidak mencintai anak-anaknya, …….. Berubah menjadi Taman Eden yg menghijau dan menyukakan/ memuaskan dan menghidupkan jiwa/hati maka kambing/domba bisa berdampingan dengan anjing/serigala, sapi/lembu bisa berdampingan dengan singa/harimau/beruang, dan bayi-bayi/anak-anak yg menyusu bisa bermain dengan ular tedung/beludak tanpa takut dipagutnya/digigitnya, …….. Karena kesemuanya mempunyai hati yg bening/bersih/sehat/suci/kudus maka takut kepada Allah ada di hatinya dan mencintai semua makhluk ada di batinnya sehingga shekinah/ketenangan kedamaian kesejahteraan meliputi langit dan bumi-Nya, …….. Perumpamaannya bagaikan ‘Yerusalem Sorgawi’/’Nuzulul Fidausi’ atau Surga Firdaus yg diturunkan di muka bumi, ……… Amin – Puji Allah – Allah Maha Besar.

  8. Dalam nubuatan zaman akhir muncul,penuduhan,gereja,Mesjid,org pribadi menjadi tidak menyenangkan bagi semua pihak.Baiklah kita pusatkan perhatian kpd Raja Damai sejahtera yg akan datang kedua kali diakhir zaman ini(pada generasi pertama zaman Nuh dan air bahnya di duniaini).Kita sekarang bagian giliran kedua generasi akhir zaman atau dunia kita sudah diambang pintu kehancuran yg akan lebih hebat dari generasi pertama yaitu Adam- Nuh.Dimana kitab Henokh dgn jelas mengatakan dalam nubuatannya,bahwa generasi kita saat ini jauh lebih hebat dp generasi pertam akhir zaman,karena ada manusia turunan nephilim yg adalah keturunan dari 200 Malaikat penjaga takhta kekudusan dan kekekalan disurga(tertulis dlm buku perupamaan kitab Henokh)yg sdh menubuatkan ttg generasi ke 2 akhir zaman jauh lebih hebat dp yg pertama.penyebabnya adalah 200 malaikat penjahat yg sudah menyatukan diri dgn kutukan diatas bukit hermon-uhut.pemimpin mereka adalah Samijassa.Mereka dan turunannya(anak anak mereka=nephilim)tidak akan mendapat damai sejahtera pd akhir zaman ini,setelah penggenapan hukum Taurat oleh dia yg kamu salibkan di tempat Tengkorak Golgota atau Bukit Zaitun.para malaikat penjaga dan pengawas sorga memilih istri atau memandang anak anak perempuan yg cantik di bumi utk mengambil mereka dan mengawini dgn mereka sehingga mendatangkan kejahatan yg jauh lebih hebat dp banjir besar Nuh.Rekayasa genetika oleh manusia dan manusia setengah dewa dan setengah manusia ini yg banyak orang tidak mengerti dari awal mula pengajaran di Yordan( akan turun para malaikat= para bintang yg jatuh= mereka yg berbuat jahat dihadapan Allah dalam takhta-Nya disorga)manusia manusia yg tidak normal adalah datang dari para malaikat yg jatuh ke bumi dan menyesatkan uat manusia sekarang ini.ygmembuat logam,ornamen,ritual ritual mereka,ilmu mantera dan sihir,membuat batu berharga,membuat benda benda logam,menghancurkan hewan hewan dibumi,merusak ladang ladang pertanian-palawija,meramalkan bintang bintang,mengajarkan ilmu astronom dllnya adalah keturunan para malaikat penjahat yg disebut juga para raksasa dulu dan sekarang yg memimpin kejahatan itu,baca kejadian pasal 5 supaya tau dan paham.sedangkan semua manusia yg diciptakan dari awal mula sampai sekarang yg tetap percaya kepada Allah Penciptanya akan dilindungi diberkati dan diselamatkan Allah sendiri sebagai bapa segala orang percaya melalui Putera Tunggal Bapak yaitu Mesias-yg diurapi-yg dijanjikan lwt pendahulu atau pembuka jalan Allah Yoh.Pembabtis anak Elisabeth dan Zakaria di padang gurun,yg akan datang kedua kalinya utk memberikan keselamatan dan damai sejahtera didunia: bagi mempelai Gereja-Nya=umat Kristen,dan bangsa sulung Allah -Israel.ini intinya bagi yg percaya kepada Yesus Kristus akan hidup dan berkuasa bersama dengan Dia di dalam kerajaan-Nya semoga semua keturunan Kedar(Ismail dan Ishak) yg berada di negeri kepulauan yakni Indonesia terselamatkan karena Iman kpd Abraham…salom Tuhan berkati kita semuanya….!

  9. Bacalah kitab Henokh yg kebanyakan orang blm tahu baik Islam maupun Kristen Yaitu Buku Perumpamaan dan Buku Generasi pertama akhir zaman.Alkitab Kristen Indonesia dan Alkitab Barat lebih tipis dari pada Kristen Orthodoks Ethiopia =Yahudi Ethiopia,kepunyaa mereka lebih tebal dan sudah diterjemahkan dari aram atau Ibrani utk masing masing menurut bahasanya sendiri dari aslinya yg ada di Ethiopia timur tengah…..permulaan pengajaran oleh Henokh( Henokh diangkat sebagai juru tulis Takhta kerajaan sorga sejak dahulu kala.Henokh merupakan keturunan ke tujuh dari Adam – Nuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: