Doomsday Vault
Doomsday Vault

Goncangan bangsa-bangsa dan Perlindungan Tuhan

Doomsday Vault

Doomsday Vault

Tahukah Anda bahwa dunia saat ini sedang dilanda ketakutan besar akan hari Tuhan yang segera datang?

Beberapa tahun yang lalu, sebuah berita mengejutkan menggemparkan dunia, dimana dikabarkan datangnya sebuah planet yang keluar dari orbitnya dan sedang menuju bumi. Planet ini adalah Planet X-Nibiru.

South Pole Telescope

South Pole Telescope

Kabar ini ditanggapi serius oleh dunia. Ada yang menyangkal, namun ada pula yang percaya. Sampai akhirnya dibuatlah The South Pole Telescope, sebuah teleskop khusus yang bisa memantau pergerakan sebuah planet. Sudah habis milyaran dollar semenjak alat ini digunakan.

Dikabarkan, Investor utama dari proyek ini adalah Bill Gates dan Keluarga Rockefeller. Karena hal ini, mereka kemudian membangun bunker kiamat sejak tahun 2012 lalu di Kutub Utara, untuk menyimpan biji-bijian dari seluruh dunia.

Fasilitas Kubah Kiamat (Doomsday Vault) ini, dibuat di dalam sebuah gunung beku di Kepulauan Svalbard, Norwegia, 1100 kilometer dari kutub utara. Disebut kubah kiamat karena pembangunannya dimaksudkan untuk melindungi bibit-bibit tanaman, biji-bijian dan plasma nutfah lainnya.

Namun bunker ini juga memiliki tujuan lain, yaitu untuk menyelamatkan para kaum elite dunia. Tidak semua orang bisa tertampung dalam bunker ini. Itulah sebabnya saat ini tengah di bangun beberapa bunker kiamat di beberapa lokasi rahasia di dunia, seperti Gurun Mojave, Barstow, dan di bawah padang rumput di Kansas. Para milyuner dunia beramai-ramai membeli bunker ini.

Saudara, saat sekeliling kita takut dan terkejut, kita yang percaya kepada Dia akan tinggal tenang. Benarlah nats ini :

Ya TUHAN, bukit batuku, kubu pertahananku dan penyelamatku, Allahku, gunung batuku, tempat aku berlindung, perisaiku, tanduk keselamatanku, kota bentengku! ~Mz 18:3

Facebook Comments

One comment

  1. Netty Arni, SH - Notaris

    Marilah kita bangun Bait Suci Ketiga di Yerusalem, sebagai ‘Rumah Doa Bagi Segala Bangsa’, ……. Biarlah murka-Nya surut, dan kita mendapatkan wajah-Nya yg bersinar/bercahaya kembali, ……. Agar selubung/kabung seumpama awan mendung di langit ini bisa sirna/hilang, sehingga kita bisa berjalan dengan tegak tanpa takut tersandung dan terjatuh, …….. Amin – Puji Allah – Allah Maha Besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: