Kita berada di mana? AKHIR ZAMAN atau ZAMAN AKHIR?

Syalom saudara-saudara,

Pada dasarnya masih banyak orang percaya yang ambigu mengenai akhir zaman dan zaman akhir. Hal ini terbukti dari banyaknya orang-orang percaya yang mengatakan kita sedang berada di akhir zaman, padahal zaman Yesus ada di bumi sudah merupakan akhir zaman.  Zaman akhir adalah zaman yang paling akhir dari semua zaman. Saat akhir zaman berakhir, kita sedang memasuki zaman akhir. Lalu kapan zaman akhir di mulai?

Zaman Mesianik

Menurut perhitungan Rabbi Ben Samuel, zaman mesianik dimulai saat bangsa Israel memasuki Yobel ke 10. Yobel ke-10 ini dimulai di tahun Israelberhasil merebut kembali kota tua Yerusalem, yakni tahun 1967. Jadi perlu dicatat akhir dari zaman Mesianik ini berada di tahun 2017. Sebelum masuk di akhir Zaman Mesianik ini, kita akan melewati tahun Yobel di tahun 2015, bertepatan dengan Blood Moon.

Disebut zaman akhir karena Rapture dan Second Coming akan terjadi dalam tahun-tahun zaman akhir.

Petrus-Romanus

Petrus-Romanus

Raja itu akan membuat perjanjian itu menjadi berat bagi banyak orang selama satu kali tujuh masa. Pada pertengahan tujuh masa itu ia akan menghentikan korban sembelihan dan korban santapan; dan di atas sayap kekejian akan datang yang membinasakan, sampai pemusnahan yang telah ditetapkan menimpa yang membinasakan itu ~Dan 9:27

Dalam situs ini, pernah dibahas mengenai siapa kandidat yang paling kuat menjadi raja dalam ayat ini. Dialah yang di sebut Petrus Romanus, atau Antikristus. Nabi Palsu atau yang disebut Babel Besar, yang membuat program 666 akan menyerahkan kekuasaan pada Petrus Romanus ini. Sehingga ia akan memaksakan penggunaan chip 666 secara global bagi semua orang. (Baca postingan ini di FP CAZ). Keberadaan Antikristus ini meneguhkan bahwa posisi kita saat ini sudah berada di zaman akhir.

Beberapa Pesan Untuk Kita

end times is coming

end times is coming

Seorang pendoa syafaat mendapat penglihatan mengenai zaman akhir. Ia melihat sebuah jam dinding yang menunjukkan pukul 11.50 atau pukul 12 kurang 10 menit. Angka 12 merupakan lambang dari pemerintahan illahi. Pemerintahan Ilahi tersbut mengandung arti bahwa Yesus akan datang sebagai Raja untuk memerintah. Jadi kurang dari 10 menit, pemerintahan illahi dimulai. Jika mengacu  pada perhitungan Tuhan dimana 1 hari adalah 1000 tahun, itu artinya 10 menit itu berarti kurang dari 7 tahun. (sayangnya tidak ada keterangan mengenai kapan penglihatan ini terjadi)

Di tahun 2010 yang lalu juga merebak berita seorang pendeta yang bernama Ricardo Cid (penulis bukuPewahyuan Surga dan Neraka) yang dibawa ke Surga selama 8 jam. Di sana ia bertemu dengan Tuhan Yesus dan sempat bertanya mengenai kapan Yesus kembali menurut waktu Sorga. Ricardo bertanya kapan Engkau kembali? 1 menit, 5 menit, atau berapa menit lagi? Yesus menjawabnya bahwa sesungguhnya tidak ada jam lagi di sorga, waktu-waktu akhir ini hanyalah kemurahan Bapa. Ricardo Cid juga sempat bertanya mengenai persiapan yang sorga adakan menjelang perjamuan kawin Anak Domba, dan Yesus menjawabnya “semuanya telah siap!”

Tahun 2011 muncul juga berita mengenai seorang anak bayi yang baru lahir di Itaguaí Brasil. Bayi ini terlahir dengan tangan yang saling menempel seperti sedang berdoa. Dokter kemudian menyuruh orang tua sang bayi untuk berdoa dalam rangka operasi yang akan dilakukan. Dan sungguh mengherankan sebab di tangan bayi yang telah dioperasi tersebut terdapat tulisan JESUS IS COMING BACK SOON…

Dokter dan semua tim medis menangis tersedu-sedu. Beberapa jam kemudian, anak perempuan itu meninggal. Ia lahir dengan membawa misi yakni memberitakan bahwa kedatangan Yesus sudah sangat dekat.

Percepatan Gereja di 5 menit terakhir

Bob Jhon

Bob Jones

Seorang hamba Tuhan yang dipakai dahsyat olehNya, yakni Bob Jones mengalami hal supernatural saat sedang di rawat di rumah sakit. Kesaksian ini disaksikan sendiri oleh Gary Beaton, selaku orang terdekat Bob yang sekaligus menemani beliau di 2 minggu terakhir sebelum beliau meninggal. Peristiwa supernatural ini ialah bergeraknya jarum jam dalam kamar inap beliau secara misterius. Kejadian pertama terjadi pada tanggal 6 Februari 2014, dan kejadian kedua pada tanggal 13 februari 2014. Anehnya, peristiwa tersebut terjadi di jam yang sama yakni, jam 11.55 malam (kurang 5 menit jam 12). Saat itu jarum jam di kamar beliau mendadak bergerak dengan begitu cepat, dan kemudian bergerak lambat saat memasuki jam 11.50 malam dan berhenti tepat di jam 12 malam. Saat hendak menanyakan peristiwa ini pada pihak rumah sakit, mereka menjawab bahwa tidak ada yang aneh mengenai jam di kamar rumah sakit tersebut. Pada saat itu mereka mengerti bahwa kejadian ini hanya berlangsung di kamar Bob Jones. Kejadian ini terjadi lagi seminggu kemudian di waktu yang sama. Kesimpulannya bahwa jika tanda ini dari Tuhan, maka peristiwa itu akan segera terjadi. Ini merupakan tanda bahwa di 5 menit terahkir Tuhan akan melakukan akselerasi atau percepatan bagi GerejaNya sebagai tubuhNya. Tuhan akan mencurahkan kuasaNya di zaman akhir  ini untuk mempersiapkan GerejaNya.

Kedatangan Anak Manusia memang merupakan keputusan Bapa (Mat 24:36). Tetapi bukan berarti keputusan ini diambil secara acak. Kemurahan Bapa pasti ada batasnya dan akan berakhir kapan, semua dalam AgendaNya. (Silahkan membaca FP Catatan Akhir Zaman mengenai kedatangan Yesus, yakni dalam Rapture dan Second Coming). Menurut kejadian yang dialami oleh Bob Jones, Tuhan akan melakukan akselerasi di 5 menit terahkir, atau sekitar 3,5 tahun terakhir ini.

Sesungguhnya masih banyak penglihatan dan peneguhan bahwa kedatanganNya memang sudah sangat dekat, salah satunya Pdt. Dr. Niko Njotorahardjo yang mengatakan bahwa kedatanganNya sudah amat sangat  dekat, bahkan saking dekatnya, kejadian tersebut tidak akan disangka-sangka orang.

Aku datang segera. Peganglah apa yang ada padamu,  supaya tidak seorangpun mengambil mahkotamu. ~Wahyu 3:11

Facebook Comments

10 comments

  1. Arya Sakramen Barus

    Pak, apakah kita sudah masuk 3,5 tahun pertama pak ? saya masih bingung pak
    Syaloom…

    • Menjelaskan semuanya cukup rumit. Satu-satunya cara mengetahui pertanyaan saudara yaitu dengan menggunakan azas pembuktian terbalik, namun ini pun sangat panjang. Namun, saudara bisa tahu posisi kita jika mengerti urutan peristiwa dalam kitab Wahyu. Sebagai contoh, tetrad tahun ini menutup materai ke-6. sebelum materai ketujuh dibuka, pengangkatan harus terjadi lebih dahulu. Dalam situs ini saya juga pernah menulis tentang masa Daniel 70×7 masa. Kita akan memasuki 1 masa terahkir (7 tahun) saat perjanjian damai ditandatangani. Beberapa penulis memastikan 3,5 pertama telah berjalan.

  2. Pak, apakah september 2015 baru mulai zaman akhir? dan setelah sept 2015 itu kapan ada perjanjian 7th. antara siapa dgn siapa. siapa pembuat 666 program? Kalau logika sy yg awam ini, tanda paling “nyata/kelihatan” adalah bilamana perjanjian 7th itu dimulai/diadakan…berarti sudah sgt dekat..tp detailnya mgkn bs dijelaskan..

    • Ada yang percaya demikian. Beberapa penulis buku akhir zaman telah memastikan bahwa pengangkatan akan terjadi pada tahun yobel tahun ini. Dengan demikian, 3,5 pertama sedang berlangsung, dan 3,5 kedua akan berlangsung setelah pengangkatan. Saya sendiri percaya bahwa memang ini sudah zaman akhir, dan kedatanganNya sudah sangat-sangat dekat. Perjanjian 7 tahun dimulai saat Israel selesai membangun bait suci ke-3. Perjajian damai itu antara Israel dan Palestina, sedangkan program chip 666 dibuat oleh Uni eropa (Babel Besar), tetapi diserahkan kepada Antikristus.

      • Terima kasih penjelasannya pak. Tny lagi, sepertinya ckp membingungkan bg sy kt berada di titik mana skrg…apalg kl ada penulis lain yg memprediksi rapture di tgl tertentu pd sept 2015, meragukan mnurut sy. Tp kmbali lg, di titik mana kita skrg sebenernya.. Berdasar penjelasan bpk di atas, kl sy tdk slh tangkap, Perjanjian damai dimulai setelah selesai pembangunan bait suci, pembangunan nya skrg blm kelihatan (Scr fisik bangunan). Lalu rapture terjadi pd saat di dalam perpanjian damai 7th israel-palestine itu kan?(mnurut prediksi). Brtt klo ingin mengira2 waktu rapture, kita saat ini di titik menunggu pembangunan bait suci dl dong pak dan menunggu selesainya pembngunan tsb? Br menunggu perjanjian damainya? ….

  3. Pada tgl 31 agustus 2013, anak saya Frans 9 tahun, tiba2 menutup pintu kamar, mengambil kertas dan pen menulis sesuatu, kira2 lima mnt kmdn dia keluar, sy penasaran melihat apa yg dia tulis. “WAKTUNYA TINGGAL SEDIKIT LAGI KITA AKAN DIPANGGIL. BERJAGA2LAH!”
    (kata berjaga2 dia garis bawahi dgn pen merah)
    Frans juga menggambar sebuah jam analog jarum pendek di angka 11 dan jarum panjang menuju angka 12 (11:55). Jantung saya berdebar2, saya tau Tuhan berbicara pada kami supaya kami/kita supaya tidak lengah dan semakin BERJAGA2.
    Tuhan Yesus memberkati..

    • Saya bersukacita dengan adanya website tentang akhir zaman ini dan update2nya.
      Tuhan akan memberikan mahkota kebenaran bagi semua orang yang merindukan kedatanganNya spt tertulis di kitab 2 Timotius 4:8.
      Memang kita harus berjaga-jaga seperti yang dipesankan Tuhan kepada kita.
      Setiap orang yang pernah menikah sebagian besar pasti mengerti arti berjaga2 dengan dirinya agar pernikahan itu/hari yang dinantikan itu tidak gagal. Hendaklah kita menjaga hati dan menyerahkan kepada kuasa pemeliharaanNya agar hati kita tidak mendua yaitu mengasihi dunia dan mencintai mamon. Karena Barangsiapa mengasihi dunia maka kasih akan Bapa tidak ada pada orang itu ( 1 Yoh 2:15) . Dan tentang mamon Tuhan Yesus sudah memperingatkan di Matius 6 :24 dan Matius 6 :21.
      Tuhan Yesus memberkati

  4. Sampai saat ini adakah berita terbaru tentang zaman akhir?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: