Mungkinkah Perang dunia ke-3 akan segera terjadi? [WAJIB BACA]!

Pernahkan anda mendengar mengenai World War 3 atau perang dunia ke-3? Perang dunia ke-3 adalah peperangan terakhir yang tertulis dalam Kitab Suci Alkitab. Peperangan ini lebih dikenal dengan Perang Gog dan Magog yang tertulis dalam Yehezkiel pasal 38 dan 39.

Dalam waktu yang dekat, admin akan memposting mengenai koalisi negara-negara yang akan bersatu padu melawan Israel di Lembah Megiddo nanti. Dan ingatlah, bahwa Tuhan pun mempersiapkan perang ini dengan menggenapi salah satu nubuat dalam kitab Wahyu mengenai hadirnya spesies baru burung pemakan bangkai. Klik di sini untuk membacanya.

Yang menjadi point utamanya ialah, bahwa Amerika Serikat yang selalu berada di belakang Israel dengan dukungan melalui hak vetonya, mengancam akan menarik dukungan terhadap Israel. Hal ini dikarenakan sikap dari PM Israel terpilih, Benyamin Netanyahu yang bersikeras menentang lahirnya negara Palestina. Seperti yang kita ketahui bahwa tanggal 17 Maret 2015 yang lalu, Israel mengadakan pemilihan PM baru. Dan untuk keempat kalinya Benyamin Netanyahu kembali terpilih.

obama_netanyahu

Melalui juru bicara Gedung Putih, Josh Eernest, Presiden Barack Obama memang menyampaikan kabar selamat atas terpilihnya Netanyahu menjadi PM Israel, tetapi di saat yang sama ia juga mengatakan bahwa AS akan menarik segala dukungannya kepada Israel di PBB.

Penarikan dukungan AS ini disinyalir akan menjadi tanda bahwa Israel akan segera ditindas oleh bangsa-bangsa seperti yang Alkitab tuliskan.

Orang Israel memiliki kebiasaan saat ingin menjadi pemimpin negara, siapapun yang akan maju biasanya akan meminta pendapat para Rabi. Sekali waktu Benyamin Netayahu mendatangi seorang Rabi dan menanyakan apakah Israel akan menang melawan para musuhnya? Rabi tersebut menjawabnya demikian : “sejarah dunia dan peperangan bangsa-bangsa telah digariskan dalam kitab yang dimiliki oleh oleh orang-orang Kristen”. Dan untuk pertama kalinya beliau membuka dan membaca Yehezkiel 38 & 39. Itulah sebabnya mengapa Benyamin Netanyahu tidak pernah takut sedikit pun kepada bangsa-bangsa lain, termasuk jika tidak ada yang menjadi sekutunya.

Beliau begitu yakin akan memenangkan peperangan seperti yang Alkitab tuliskan. Padalah, jika kita membaca dengan seksama, yang menang adalah Dia, yaitu Yesus Kristus! Haleluya…

Facebook Comments

One comment

  1. Netty Arni, SH-Notaris

    Sdr2ku dan teman2ku dari ketiga komunitas umat Tuhan ( Yahudi – Kristen – Islam) yg diberkati dan dirahmati Allah, marilah kita berdoa dan memohon ampun ampun kpd-Nya agar Dia mengasihi kita dan tdk jadi menurunkan azab2-Nya yg berupa: perang, teror/kekerasan, pembunuhan, permpokan/ perampasan, gempa bumi, banjir, gunung meletus, kekeringan, kelaparan, kehausan, sakit penyakit dll kuasa maut yg akan membinasakan makhluk2-Nya, …….
    Oleh krn itu marilah kita memohon ampun dan mengaku bersalah kpd-Nya krn telah menyakiti hati-Nya, sbgmn Nabi Musa memohon ampun kpd Allah ketika umatnya Bani Israel menyembah patung anak sapi terbuat dari emas sewaktu ditinggal pergi berkhalwat/bersemedi di puncak gunung Sinai utk mendapatkan alwah yg berisi 10 Perintah Allah yg dijelaskan dlm Kitab Suci Alqur’an dmk :

    – “Dan Musa memilih 70 org dari kaumnya di waktu yg telah ditentukan, mk tatkala goncangan bumi menimpa mrk, Musa berkata, ‘Ya Tuhanku, kalau Engkau menghendaki, Engkau membinasakan mrk dan aku sebelum ini. Apakah Engkau hendak membinasakan kami krn perbuatan org2 yg bodoh di antara kami? Itu tiada lain kecuali cobaan-Mu, Engkau sesatkan dg cobaan itu siapa yg Engkau kehendaki, dan Engkau beri petunjuk kpd siapa Engkau kehendaki, Engkaulah Pemimpin kami mk ampunilah kami dan berilah kami rahmat dan Engkaulah se-baik2 Pemberi ampun.
    – Dan tetapkanlah utk kami kebaikan di dunia ini dan (kebaikan) di akhirat, sesungguhnya kami kembali (taubat) kpd-Mu. Allah berfirman, ‘Siksa-Ku akan Kutimpakan kpd siapa yg Aku kehendaki dan rahmat-Ku meliputi segala sesuatu. Sebab itu akan Aku tetapkan rahmat-Ku utk mrk yg bertakwa, mrk yg menunaikan zakat dan mrk yg beriman kpd ayat2 Kami,
    -(yaitu) org2 yg mengikuti Rasul Nabi yg ummi, yg (namanya) mrk dapati tertulis di dlm Taurat dan Injil yg ada di sisi mrk; dia menyuruh mrk mengerjakan yg ma’ruf dan melarang mrk dari yg mungkar, dan menghalalkan bagi mrk segala yg baik dan mengharamkan atas mrk segala yg kotor dan melepaskan dari mrk beban2 dan belenggu2 yg ada pd mrk’. Mk org2 yg beriman kpdnya , memuliakannya, menolongnya dan mengikuti cahaya yg terang yg diturunkan besertanya, mrk itulah org2 yg beruntung.
    – Katakanlah, ‘Hai sekalian manusia, sesungguhnya aku adalah utusan Allah kpd kamu sekalian, Allah yg mempunyai kerajaan langit dan bumi, Tidak ada Tuhan selain Dia, Dia yg menghidupkan dan mematikan, mk berimanlah kamu kpd Allah dan Rasul-Nya; Nabi yg ummi yg beriman kpd Allah dan kpd firman-Nya dan ikutilah dia (Muhammad) supaya kamu mendapat petunjuk’.
    – Dan di antara kaum Musa terdapat suatu golongan yg memimpin manusia dg kebenaran dan dg kebenaran itu mrk berlaku adil”. (Alqur’an 7:155-159)
    Maha Benar Allah dg segala firman-Nya – Puji Allah – Allah Maha Besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: