Benarkah Nubuatan dari St. Malachy dan St. Nostradamus?

Jika hal ini nubuatan ini benar, artinya kita benar-benar hidup di masa Paus yang terakhir!

Saudara-saudara, telah diposting sebelumnya mengenai siapa “oknum Antikristus” yang memenuhi syarat-syarat dalam Kitab Daniel dan Kitab Wahyu. Untuk meneguhkan hal itu kita perlu mengerti mengenai siapa raja kedelapan yang Kitab Wahyu tuliskan. Kalau identitas raja ini telah diketahui, kita akan mengerti bahwa kita hidup benar-benar di penghujung zaman ini.

Nubuat St. Malachy

St. Malachy

St. Malachy

Uskup Malachy O’ Morgair hidup di abad 12. Ia berasal dari Irlandia. Lebih dari 900 tahun yang lalu, ia pernah mendapat penglihatan serta bernubuat bahwa Paus yang terakhir akan memegang peranan vital di Akhir  Zaman. Ia menyebutnya sebagai Petrus Romanus.

Saat berkunjung ke Roma di tahun 1139, Malachy melihat semua nama Paus di masa depan, lengkap dengan ciri khas mereka, yang akan memimpin Gereja Katolik hingga akhir zaman. Nubuat Malachy menyebut Paus Benediktus XVI adalah paus ke-111 atau paus sebelum yang paus yang terakhir. Penglihatan Malachy berakhir di paus ke-112.

Sebelumnya pernah diposting bahwa tahun 1929, Gereja Katolik Roma diakui sebagai Vatican City, yang dipimpin oleh Kepala Negara (Raja) sekaligus memegang jabatan Paus. Paus Pius XI merupakan raja pertama. Dan sejak saat itu sampai zaman Paus Benediktus XVI, telah ada 7 Raja. Kehadiran Paus berikutnya, “bisa saja” merupakan Petrus Romanus yang uskup Malachy nubuatkan.

Dalam buku Life of St Malachy karya St Bernard of Claivaux disebutkan bahwa Malachy adalah seorang peramal terhormat yang bisa memprediksi dengan tepat hari dan jam kematiannya sendiri. Setidaknya, salah satu paus abad ke-20, Paus Pius X, sangat yakin bahwa ramalan Malachy benar adanya. Begitulah menurut biografi Pius-X karya Rafael Merry del Val.

Semenjak nubuatan ini diketahui orang banyak, terus terjadi perdebatan di kalangan para ahli Agama dan ahli Teologi, termasuk dari aliran Katolik sendiri. Pihak Vatikan membenarkan bahwa tidak pernah ada arsip mengenai hal itu. Namun dunia dikagetkan dengan ditemukannya catatan dari Uskup Malachy di tahun 1590.

Berikut adalah contoh keakuratan dari Nubuatan St. Malachy

  • Paus Yohanes Paulus II, misalnya, dikaitkan dengan frasa nomor 110, “Berasal dari kekuatan matahari”. Pasalnya, baik saat lahir maupun saat dimakamkan, terjadi gerhana matahari.
  • Paus pertama, menurut daftar itu, berasal dari sebuzah instansi di Sungai Tiber. Bagi yang mempercayai nubuat ini, kalimat itu merujuk pada Paus Celestine II yang lahir di tepian Sungai Tiber. Beliaulah Paus pertama.
  • Paus Benediktus, dalam daftar itu, digambarkan sebagai “kejayaan dari zaitun (olive)”, dan para ahli eskatologi merujuk pada Paus Benediktus karena ia pendiri Ordo Benediktine juga dikenal sebagai “Olive”tan.
  • Contoh lainnya ialah pemilihan Paus Adrian IV  yang menjabat pada masa 1154-1159. Saat itu, sang Paus diramalkan akan berasal dari sebuah kota bernama St. Albans. Kenyataannya, prediksi itu tidak meleset sedikitpun.
  • Berkaitan dengan Petrus Romanus, ia berkata bahwa paus terakhir digambarkan sebagai “dalam tekanan yang besar, takhta suci Gereja Katolik Roma akan diduduki Peter (Petrus) Si Orang Roma (Paus Fransiskus juga keturunan Italia)” Sementara itu, tak seorang pun kardinal dari Italia yang bergelar Petrus atau Peter.

Saint Malachy pernah menulis:

“Pada akhirnya di Gereja Suci Roma, akan ada Petrus dari Roma, yang akan menggembalakan domba-dombanya di padang rumput kesengsaraan (tribulation), dan ketika hal ini berakhir, kota tujuh bukit akan hancur dan hakim mengerikan akan menghakimi umat-Nya selesai,” tulis Saint Malachy

Dengan mundurnya Paus benediktus XVI, misteri Petrus Romanus yang telah dinubuatkan berabad-abad sudah terkuak. Siapa yang akan muncul sebagai Raja ke Delapan dari Wahyu 17 juga terbuka di depan mata kita!

Nubuat ini didukung oleh Nubuat St. Nostradamus.

Pada abad 16, St. Nostradamus bernubuat dengan meneguhkan apa yang St. Malachy pernah nubuatkan.

Ia menuliskan seperti berikut:

“Paus terakhir ini akan meninggalkan Roma di bulan Desember ketika dua matahari terlihat di langit.”

Setelah ratusan tahun berselang, nubuatan Nostradamus ternyata tak jauh meleset. Jika pernyataan Nostradamus ini dihubungkan dengan peristiwa alam, maka akan nampak kebenarannya.

Sejarah mencatat, bulan November, sebelum pengunduran diri Paus Benediktus XVI , Komet ISON, dengan ekor sepanjang 40.000 mil, melintasi bumi. Komet ini sangat terang, sehingga saat siang hari pun juga bisa terlihat. Para ahli berpendapat bisa saja komet ini yang uskup Nostradamus maksudkan mengingat komet ISON terbilang besar dan sangat terang.

Ramalan itu semakin nyata dengan tanda alam yang sangat jelas. Beberapa jam setelah Benediktus XVI mengumumkan pengunduran dirinya, petir menyambar kubah Basilila Santo Petrus. Beberapa hari kemudian, meteorit jatuh di Rusia.

Siapakah Paus saat ini?

Jorge Mario Bergoglio

Jorge Mario Bergoglio

Kandidat yang paling kuat diprediksi akan menggantikan Paus Benediktus ialah Kardinal Peter Turkson. Namun prediksi ini keliru saat Takhta Suci Vatikan pada 13 Maret 2013 memilih Kardinal Jorge Mario Bergoglio menjadi Paus baru untuk memimpin umat Katolik sejagat. Bergoglio menjadi Paus ke-112 menggantikan Paus Benediktus XVI yang resmi mengundurkan diri pada 28 Februari 2013 lalu. Ia mendapat sebanyak 77  dari 115 suara kardinal yang memilih. (Kenyataan ini turut mendukung nubuatan St. Malachy, mengingat Peter Turkson berasal dari Ghana, bukan Italia)

Kardinal Jorge Mario Bergoglio yang berasal dari Ibu Kota Buenos Aires, Argentina ini bergelar Paus Fransiskus , menjadi Paus pertama dari luar Eropa pada “era modern” seperti sekarang ini. Namun menilik sejarah ternyata dia bukan satu-satunya pemimpin Takhta Suci dari luar Eropa.

Pada abad ke-8 ada Paus Gregory III asal Suriah, Paus Santo Evaritus asal Betlehem, Paus Theodore asal Yerusalem, dan Paus Victor asal Libya.  Sebelumnya, 265 Paus berasal dari negara-negara di Eropa, termasuk Paus Benediktus XVI asal Jerman dan Paus Yohanes Paulus II asal Polandia.

Apakah raja kedelapan tersebut merupakan Antikristus?

Di dunia ini, hanya ada 2 bangsa yang bilangannya sama dengan huruf alfabetnya, yakni Yahudi dan Roma. Dalam postingan sebelumnya telah disinggung bahwa telah banyak antikristus, salah satunya adalah Kaisar Nero yang mana bilangannya adalah 666. Saat kitab Wahyu ditulis, kekuasaan Romawi yang sedang berkuasa. Itulah sebabnya, kitab Wahyu ditulis dengan banyak simbol, agar kitab tersebut tidak dibakar ataupun dibuang oleh Kaisar Nero.

Kaisar Nero merupakan pribadi yang sangat kejam. Menurut sejarah, ia membunuh saudara-saudaranya sendiri, bahkan ibunya juga. Selain itu, ia terkenal kejam terhadap orang-orang kristen pada masa itu. Saat Yohanes menerima Wahyu ini, ia melihat bahwa binatang itu (baca:antikristus) “sudah ada”. Namun ia juga “tidak ada” karena saat murid-murid Yohanes menulis kitab ini Nero sudah mati. (Catatan: Yohanes yang menerima Wahyu, namun yang menulis kitab Wahyu adalah murid-muridnya. Karena keadaan Yohanes digoreng hidup-hidup oleh Nero, ia mengalami luka bakar, dan Yohanes dibawa oleh murid-muridnya ke Patmos. Disanalah ia menerima pewahyuan mengenai Akhir Zaman). Selanjutnya, dikatakan ia (antikristus) akan muncul lagi. Hal ini diteguhkan dalam Wahyu 17:8 dimana binatang itu MUNCUL DARI JURANG MAUT.

“mereka yang tidak tertulis di dalam kitab kehidupan sejak dunia dijadikan, akan heran, apabila mereka melihat, BAHWA BINATANG ITU TELAH ADA, NAMUN TIDAK ADA, DAN AKAN MUNCUL LAGI. Yang penting di sini ialah akal yang mengandung hikmat: ketujuh kepala itu adalah tujuh gunung, yang di atasnya perempuan itu duduk, ketujuhnya adalah juga tujuh raja: LIMA DI ANTARANYA SUDAH JATUH (Raja 5), YANG SATU ADA (Raja 6) DAN YANG LAIN BELUM DATANG (Raja 7&8), DAN JIKA IA DATANG (Raja 7), IA AKAN TINGGAL SEKETIKA SAJA. Dan BINATANG YANG PERNAH ADA DAN YANG SEKARANG TIDAK ADA ITU (Raja 5), ia sendiri adalah RAJA KEDELAPAN dan namun demikian satu dari ketujuh itu dan ia menuju kepada kebinasaan.” ~Wahyu 17:10-11

8-kings-chart-new-francis

8-kings-chart-new-francis

 Daftar Kaisar Romawi

Lima Kaisar yang pertama “sudah jatuh,” yaitu mati secara tidak wajar. Kelima Kaisar itu adalah Yulius Kaisar, Tiberius, Kaligula, Klaudius, dan Nero. Mereka mati dibunuh dan bunuh diri sebelum kitab ini ditulis. Yang keenam, Domitian, yang juga dibunuh, masih hidup ketika murid Yohanes menulis kitab ini. Raja 7&8 belum ada. Jika raja ke 7 datang ia akan memerintah dengan singkat. Sejarah mencatat, Kepausan berganti saat Paus atau Raja yang memimpin meninggal. Namun anehnya, Paus Benediktus sebagai raja ke-7 digantikan bukan karena ia meninggal, tetapi karena ia mengundurkan diri dengan asalan kesehatan. Ia berusia 85 tahun saat mundur dari jabatannya.

Selanjutnya, raja ke-8 merupakan raja yang pernah ada (Nero:666), dengan demikian “roh antikristus” dalam diri Nero akan muncul dalam pribadi raja ke-8. Saat ini semua mata memandang pada Paus Fransiskus. Saat ini ia adalah Raja Kedelapan dari Vatican City, namun apakah kedudukannya memantapkan pendapat bahwa ia adalah Antikristus dalam Alkitab? Bagaimana menurut pendapat anda?

Berikut beberapa kejanggalan keputusan Paus Fransiskus yang notabene bertolakbelakangan dengan kebenaran Alkitab :

  • Ia membenarkan Teori BingBang yang sebelumnya ditolak oleh Vatikan
  • Ia membenarkan Teori Evolusi yang bertentangan dengan Penciptaan
  • Ia membela Kaum Gay, Lesbi, Biseksual, dan Transgender
  • Mengakui Palestina sebagai Negara Merdeka dan menyarankan Israel memberikan tanah konflik itu sebagai milik Palestina.

Seperti yang kita ketahui Katolik masih melakukan tradisi mengaku dosa kepada Paus. Saat ini bahkan mengaku dosa bisa dilakukan secara online. Beberapa ajaran lain yang dianggap menyimpang ialah ajaran api penyucian.

Terlepas dari semuanya itu, yang menjadi bahan perenungan kita adalah saat ini Paus Fransiskus telah berusia 77 tahun. Kita tidak pernah tahu sampai kapan ia memerintah sebagai raja kedelapan. Yang pasti bahwa rapture di depan mata kita. GBU all.

Facebook Comments

54 comments

  1. tidak sabar menunggu.. supaya jelas mana yg bermuatan kebenaran dan mana yg muatan spekulasi dan kebohongan..

    • Lucia Aridinanti

      Sangat mudah melihat Kebenaran . Gereja yang beribadah hari Minggu adalah gereja yang tidak setia pada Hukum Tuhan. Sebaliknya Gereja yang beribadah hari Sabtu adalah gereja yang benar karena yang setia pada Tuhan Allah dan di beri meterai Allah. Dalam Keluaran 20:8-11 dikatakan : 20:8 “Ingatlah dan kuduskanlah hari Sabat: 20:9 Enam hari lamanya engkau akan bekerja dan melakukan segala pekerjaanmu,20:10 tetapi hari ketujuh adalah hari Sabat TUHAN, Allahmu; maka jangan melakukan sesuatu pekerjaan, engkau atau anakmu laki-laki, atau anakmu perempuan, atau hambamu laki-laki, atau hambamu perempuan, atau hewanmu atau orang asing yang di tempat kediamanmu.20:11Sebab enam hari lamanya TUHAN menjadikan langit dan bumi, laut dan segala isinya, dan Ia berhenti pada hari ketujuh; itulah sebabnya TUHAN memberkati hari Sabat dan menguduskannya. Karena Hukum yang ke-4 merupakan Meterai Allah. Seperti yang dikatakan di yesaya 8:16’ “Meteraikan pengajaran (hukum) ini diantara murid-muridKu”. Suatu Cap meterai mengandung 3 hal penting yaitu nama, gelar dan wilayah Kekuasaan Penguasa. Setiap produk yang ada cap Nama, Jabatan dan Wilayah Kekuasaan berarti legal. Jantung 10 Perintah Allah ada pada hukum ke-4 karena disana terdapat nama Allah, jabatannya adalah Pencipta dan Wilayah KekuasaanNya adalah bumi dan langit. Sehingga Sabat disebut sebagai meterai Allah

    • binatang yang dulu ada akan ada lg, antikris mengubah saat dan waktu (Daniel 7 : 25 ) mengubah sabath menjadi hari minggu, Adonai YAHsua saja menghormatinya (matius 5 :17 )

  2. Tuhan Yesus memberkati kita semua, amin.

  3. saya sangat apprecaited dengan tulisan anda ini tetapi satu hal anda mengabaikan banyak fakta fakta sejarah dan kenyaatan yg ada serta pemahanan anda kurang dalam.
    alkitba menyebutkan antichrist itu the beast / binatang . mana lebih binatang isis apa Paus ? yoh 16:2 mereka membunuh untuk berbuata bakti bagi allahnya ? apakah Paus membunuh ?
    antikrist itu menyangkal bapa dan anak 2 yoh1:9 dan menyangkal YEsus itu manusia 2 yoh 1:7.
    siapa yg mengyangkal TRINITY ? paus apa isis ??????
    tulisan anda mengenai wah17;9-10 , 5 raja yg sudah jatuh ialah :mesir , asiria, babilonia, medio-persia,yunani, roma dan yang akan datang jaman yohanes di patmos adalah : OTTOMAN -TURKY….jaman itu yohanes di patmos belom ada 5 paus yg menjadi kepala negara ?????
    bapak PAus cuman punya 110 tentara yg mengawal vatican…..apakah cukup menjadi kejam dan mebunuh ??????
    taukah anda perjuang isis adalah islamic state dan mereka hendak menhidupkan kejayann massa ottoman – turky.

    siapa gog dari magog ? itu bukan eropa ???
    anticrist datang dari dessert ( gurun pasir ) bukan eropa ??????

    alkitab mencatat antichrist datang membunuh dgn cara memengal kepala ( wah 20:4 ) beheading ….pernah liat paus memengal kepala orang ?

    anticrist ingin mengubah waktu dan hukum . ( dan 7: 25 ) pernah lihat paus kampaye mau ubah hukum ????atau isis yg kepengen pakai syariat law dan jam di mekkah sebagai jam dunia ????

    anticrist benci kepada pelacur besar itu ( the mother of harlots ) wahyu 17….masa paus mau menghancurkan roma ( the city of 7 hills )
    roma bukan satu satunya kota dgn 7 bukit , ada kota yang dijuliki kota 7 gunung ????
    dan itu ada di arabia ( yes 21 )…
    masssa paus bakar kota roma …or logikanya bakar rumah sendiri ..
    karena antar the beast and the harlots is diffrent person…

    semoga anda mengerti maksud saya..

    anda belajar lagi deh dgn : wafa sultan , joel richarson ,walid shoebat , mark gabriel, belajarlah dari pada murtadin…dan buka mata anda lebar lebar dan juga logika anda.

    massa anticrist yang begitu jahat anda tidak bisa lihat tetapi sibuk menulis tentang Paus .
    tidak lucu di akhir jaman antara katolic dan protestan saling ribut.

    gereja yg didirikan oleh YEsus diatas batu karang tidak akan mungkin jadi the anticrist.
    tanty

    • Lucia Aridinanti

      Anti Kristus dalam Alkitab bisa dibaca dalam 1 yohanes 2: 18 Anak anakku, waktu ini adalah waktu yang terakhir dan seperti yang telah kamu dengar seorang anti Kristus akan datang sekarang telah banyak antikristus. ini artinya waktu ini adalah waktu yang terakhir. 19. Mereka berasal dari antara kita tetapi mereka tidak sungguh-sungguh termasuk pada kita. Paus adalah anti Kristus karena telah mengubah waktu dan Hukum. Ia mengubah Hukum 10 perintah Allah, hukum ke-2 dihilangkan yaitu jangan membuat patung sehingga di Gereja Katolik Roma=GKR banyak patung, apalagi di Gereja St Petrus patung dewa-dewa banyak sekali. Sangat miris melihat gereja seperti bukan gereja yang menyembah Tuhan Yang maha Tinggi. Karena hukum ke-2 dihilangkan maka hokum ke-4 menjadi hukum ke -3 dan hokum ke 9 dibagi 2. Hukum ke-4 Kuduskanlah hari sabat diganti kuduskanlah hari Tuhan. GKR beribadah pada hari Minggu yaitu hari dewa matahari (Sunday) karna Kaisar Roma adalah orang kafir yang mengikuti ajaran Kristus tapi belum sepenuhnya mengikuti ajaran kristus. Ia memindahkan hari ibadah di hari Sabat menjadi hari Minggu. Bagi orang yang tidak setuju dengan aturan Paus di bunuh, disiksa dengan kejam. Paus telah membunuh sekitar 50 juta jiwa orang-orang tak berdosa karena taat pada ajaran Yesus. Ini sudah dinubuatkan di Daniel 7:25 dan Wahyu 13 dan 17. sIlahkan anda searching Daniel 7. Saya orang Katolik tidak Keberatan saudara-sadara Kristen non Katolik mengatakan Paus anti Kristus karena jika itu adalah Kebenaran, maka sebaiknya justru kita berterimakasih telah diberitahu. Sehingga kita bisa secepatnya mencari gereja yang benar yang mengikuti Perintah Allah, bukan doktrin gereja yang mengikuti tradisi manusia.

      • kalian bilang Paus katolik gk mengubah hukum dan waktu.??.
        ..tuh,paus sudah mengubah hukum Sabat hari ketujuh….menyembah patung….mengubah waktu dari matahari terbenam sampai matahari terbenam kepada jam12 tengah malam sampai jam12 tengah malam..

      • katolik menghujat Allah….imam-imam katolik mengaku mengampuni dosa..paus mengaku bapa suci…pantaskah paus disebut suci..???…paus itu orang terkutuk sama seperti saya sendiri…hanya Tuhan Yesus yg layak disebut Suci..

      • kalian mengatakan paus itu penerus Rasul Petrus,oke jabarkan ajaran Petrus yg telah diteruskan oleh paus tuhan kalian…apa Petrus pernah mengaku sebagai bapa suci.?..apa Petrus beribadah pada hari pertama..??..apa Petrus beragama katolik..??..apa Petrus pernah memuja-muja dan menyembah maria tuhan kalian…??..apa Petrus pernah berdoa dalam nama atau dalam perantaraan maria tuhan berhala kalian..??…Maria lah yg akan menghakimi kalian…

        • Ketahuan anda tidak mengetahui apa itu agama Katolik, pertama, kami tidak menyembah atau membuat Maria sebagai perantara, tapi minta dukungan doa darinya, sama seperti minta didoakan oleh orang lain, kedua, anda bilang paus mengganti hari ibadah dari sabbath (hari ke 7 dalam seminggu) ke hari minggu (hari pertama dalam seminggu), nah sekarang anda coba cek, di Kisah Para Rasul, Rasul Rasul dan jemaatnya berkumpul untuk memecahkan roti pada hari keberapa dalam seminggu? Petrus adalah pangeran/pemimpin Para Rasul, dan satu satunya Gereja Kudus yang Tuhan Yesus dirikan, lindungi, berkati, dan maut tidak akan menguasainya, itu didirikan di atas Petrus (kefas/batu karang) yang oleh Tuhan Yesus sendiri diberikan kepadanya pula kunci Kerajaan Sorga.

          • Shalom sy memposting ayat diatas bukan untuk menyerang katolik, tetapi hanya menginformasikan berita. Untuk ayat yang anda kutip, saya pikir keliru. Memang dlm Alkitab bahasa Indonesia sepertinya Yesus membangun jemaatNya di atas Petrus, tetapi dlm bahasa aslinya ayat itu tertulis di atas Petra bukan Petros.

      • kalian mengatakan paus itu penerus Rasul Petrus……apa Petrus pernah mengaku sebagai bapa suci.?..apa Petrus beribadah pada hari pertama..??..apa Petrus beragama katolik..??..apa Petrus pernah memuja-muja dan menyembah maria tuhan kalian…??..apa Petrus pernah berdoa dalam nama atau dalam perantaraan maria tuhan berhala kalian..??…Maria lah yg akan menghakimi kalian…

      • richard francis michael

        Sayang sekali, komentar Sdri. Lucia menunjukkan bahwa ybs jauh sekali dari mengerti kitab suci, sejarah, filsafat dan teologi dasar Kristen. Saran saya daripada anda dianggap seperti kisah dalam kitab suci, menyesatkan “anak” -2 Kristus, “anak”-2 Allah justru dengan pengetahuan anda yg tidak mumpuni untuk bicara tentang ajaran dan iman, lebih baik anda belajar lebih banyak, dan diam dalam kebijaksanaan daripada mempertontonkan kebodohan yg anda anggap kebenaran. Saya orang katholik, pendidikan Imam selama 13 tahun lebih, jauh lebih mengerti isi yg anda tulis. Jangan-2 anda sendiri adalah Antichrist, mengapa, cobalah melihat isi hati anda, isi otak anda, saat bermaksud mengajari sesuatu kepada org lain. Karena buah dan hasil Roh Kudus salah satunya adalah meneguhkan, dan bukan memecah belahkan.

    • lucia adrianti >”binatang-binatang itu adalah “raja”!!…kamu yg harus belajar Alkitab lebih dalam lagi…..

    • minta linknya..buat referensi..tks

  4. admin kebanyakan bercocok mologi neh…coba anda jelaskan secara gampang bahwa paus antikristus menurut angka 666 dalam kitab wahyu.

    • Paus itu antikris tapi dia bukan 666. Pais itu adalah ‘seperti anak domba’ yg menyesatkan orang agar ikut kepada kehendak hewan buas si 666.
      Seseorang yg menolak Kristus, namanya antikris. Tapi binatang buas 666, itu kepala dari antikris.

  5. Carilah TUHAN dengan sungguh2. Dia adalah TUHAN Yang Maha Esa. Mungkin kisah ini seperti dongeng belaka..
    Dahulu saya seorang Katholik yg bahkan ironisnya menganggap TUHAN tidak ada.. tetapi saya melihat iman Ibu saya kepada Yesus Kristus. Sejak itu saya mulai bertanya dalam hati ‘benarkah Kamu ada TUHAN? Jika memang Engkau ada buat aq percaya.’
    Sejak hari itu terhitung 3 hari, entah dari mana datangnya iman itu, saya percayabulat bahwa Tuhan Yesus itu ada nyata dan dekat di hati. Ia menyertai saya, mengajar saya, mengasihi saya. Ini pengalaman saya sejak saya mengenalnya.
    Mengenai agama, apapun pokok agama intinya adalah sama, jalan menuju ke TUHAN, hanya saja kita harus waspada. Seperti apa pembimbing kita, dan cari tau apakah sudah diserongkah jalanmu olehnya?
    Masa2 ini siapapun gembala, pemimpin agama tidaklah penting. Tata cara agama di gereja tidaklah penting.
    CUMA 1 HAL, CARILAH DIA TUHAN ALLAH YANG BENAR YANG ESA ITU. IJINKAN DIA JADI JURU SELAMATMU.
    Dunia ini sudah dimasa akhir.
    Nikmatilah keslamatan yang ditawarkan sekarang. ‘GRACE IS FREE BUT NOT CHEAP’.
    Jangan kau keraskan hatimu. Jadilah serupa seperti Yesus. Lemah lembut dan rendah hati..
    Sebab kalo sampe ketinggalan, sangat disayangkan, harganya muahal. Darahmu sendiri..
    Love you guys… banashell@gmail.com

    • ya.ya.ya.ya,,ternyata web ini cm jd sarang anti katholik,itu sudah,,GBU

    • Saudara2 terkasih, mari kita fokus pada Tuhan Yesus saja, karena kita semua tahu, kedatanganNya sudah sangat dekat. Menghabiskan waktu untuk meluruskan sejarah dan kebenaran versi kita masing2 tidak akan membawa kita menjadi serupa Kristus. Mari kita hidup dalam kerendahan hati dan kekudusan di hadapan Yeshua Hamashiach, Tuhan semesta alam. Berdoa dan berkomunikasi denganNya setiap saat, karena, hanya yang serupa dengan Dia saja yang bisa terangkat, yang masih hidup menurut keinginan hawa nafsu daging akan tertinggal dan harus membayar keselamatannya sendiri melalui aniaya yang berat oleh antikris. Mari saudara terkasih di dalam Tuhan, hidup bergaul lebih intim dengan Tuhan kita..Roh Kudus akan senantiasa membimbing kita dan menuntun kita, dan memberikan instruksi2 yang harus kita lakukan di mana perlu…God bless you all… Jesus loves you!

  6. Penulis terlalu berlebihan dan memaksakan opini pada tulisannya. Pada saat dikatakan 5 kaisar yang sudah mati, anda melewati Kaisar Agustus, kaisar kedua yang menggantikan Julius, yang bahkan dicatat dalam Lukas pasal 2. Untuk saudari Lucia Aridinanti, Anda mengaku katolik tetapi tidak memahami katolik. Memang ada perubahan kata kata dan urutan dalam 10 hukum, tetapi tidak diperuntukan mengubah aturan. Gereja tidak pernah menyembah patung, patung yang ada dibuat hanya untuk memudahkan kita memfokuskan diri dalam beribadah. Jikalau ada umat yang malah menyembah patung, maka umat itu tidak mengerti dan harus bertobat.

    • Shalom, tolong dipahami St Malachy lahir belakangan dari Kaisar Agustus. Ia menubuatkan peristiwa yang terjadi di depan, bukan yang terjadi di belakang dia.

    • Tolong baca kembali Keluaran 20 tentang 10 hukum yang masih asli dan belum diubah. Lalu baca juga Matius 5:18. Lalu pahami bahwa Kristen adalah pengikut Kristus. Pahami juga bahwa Kristus adalah Allah Tritunggal – Allah Bapa, Allah Anak, dan Roh Kudus -. Dan pahami bahwa Alkitab serta isinya, semuanya berasal dari Allah.

      Silahkan saudara/i simpulkan sendiri.
      Tuhan Yesus Memberkati.

  7. kl aq,,,kt baru bs pastikan siapa itu anti kris,tggu kpn saatnya bait suci ke3 dibangun,stlh bait suci sdh jd baru trlihat nyata siapakh yg akn menyatakn diri dibait suci yg ketiga itu nanti,,itulh anti kris.

  8. “Jikalau kamu mengampuni dosa orang, dosanya diampuni, dan jikalau kamu menyatakan dosa orang tetap ada, dosanya tetap ada.” (Yoh 20:23)
    “Karena itu hendaklah kamu saling mengaku dosamu dan saling mendoakan, supaya kamu sembuh. Doa orang yang benar, bila dengan yakin didoakan, sangat besar kuasanya.” (Yak 5:16)
    just share salah satu ayat mengapa di Grj Katolik Ad pengakuan dosa ~
    please dont judge Catholic anything !!

  9. Sy disini hny ingin share saja bhw ada kesaksian dr anak israel umur 15th yg dikasih penglihatan ttg akhir zaman dan sapa antikristus itu sendiri yaitu Barrack Obama,sebenerny mgkn terkesan menghakimi tanpa bukti tp apabila melihat apa yg telah ia lakukan maka tdk menutup kemgknan hal tsb adlh benar krn bertentangan dgn alkitab…dan siapakah nabi palsu yg tertulis d kitab wahyu??simple , ia adlh tokoh agama dan segala statement ny bertentangan dgn alkitab yaitu Paus itu sndr, utk lbh tau apa statement ny silahkan search aja d youtube sndr.tq

  10. Soal sape itu antikris, MAKA GA AKAN SALAH LAGI KALO MAMAD ENTU ANTIKRIS. HA…7X

    PAUS BUKAN ANTIKRIS TAPI PEREMPUAN YANG MENUNGGANI BINATANG, PELACUR BESAR DI WAHYU 17:1-5.

    GUE GA MUNGKIN SALAH SOAL INI KARNA GUE PUNYA LEBIH DARE 100 BUKTI KALO CUMA MAMAD YANG BISA JADE ANTIKRIS.

    1. ANTIKRIS = MUHAMMAD http://adf.ly/1DAmiY http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/01/antikris-muhammad.html

    2. 50 Proofs Muhammad is the Antichrist. http://lifeonearthasinheaven.blogspot.co.id/2015/11/50-proofs-muhammad-is-antichrist.html

    3. BUKTI YESUS = TUHAN N MAMAD = ANTIKRIS. HA…7X http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2014/07/bukti-yesus-tuhan-n-mamad-antikris-ha7x.html

    4. Perbandingan Yesus dan muhammad menurut alquran. http://richardnata.blogspot.co.id/2015/07/perbandingan-yesus-dan-muhammad-menurut.html

    JADE CRETANYE BEGINI. PAUS MEMANFAATKAN ESLAM BUAT MENGUASAI DUNIA MAKANYE PAUS BENTUK CHRISLAM. PEMIMPIN CHRISLAM YAH PAUS LAH. KAYAK GA TAUK AJE. HA…7X N IDEOTNYE ADALAH TOKOH2 KRESTEN DUKUNG CHRISLAM KEK DARLENE ZECH, RICK WARREN, DLL.

    TAPI SAYANG PAUS GA BISA MENGUASAI DUNIA KARNA MAMAD KEBURU MUNCUL DARE JURANG MAUT. N MAMAD MEREBUT KEKUASAAN DARE PAUS. N MAMAD BENCI BANGET MA PAUS, MANGKENYE MAMAD BAKAR KOTA ROMA DI WAHYU 17:16.

    KALO LO KATOLIK MAKE GUE NASEHATIN LO MURTAD AJE DARE KATOLIK KARNE INI PRENTAH YESUS SENDIRI. KELUAR DARE BABEL ( WAHYU 18:4-5 ).

    BUAT LEBIH JELAS MAKA BACA INI :
    1. peta akhir jaman http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/06/peta-akhir-jaman.html
    2. peta akhir zaman bagian kedua. http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2015/07/peta-akhir-zaman-bagian-kedua.html
    3. peran paus mendukung antikris. http://richardnata.blogspot.co.id/2015/08/peran-paus-mendukung-antikris.html
    4. persiapan membunuh kristen n yahudi menyambut kedatangan antikris mamad.
    http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2014/08/persiapan-membunuh-kristen-n-yahudi.html
    5. Inilah alasan kenapa gereja roma katolik sesat dan menyesatkan. http://lordjesusiskingofkings.blogspot.com/2014/03/inilah-alasan-kenapa-gereja-roma.html

    SOAL OBAMA.
    1. obama bukan antikris tapi muslim yang melayani setan. ha…7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2014/10/obama-bukan-antikris-tapi-muslim-yang.html

    INGET. OBAMA GA PERNAH JADE KRESTEN. DIE KE GREJA CUMA BUAT NEPU LO ORANG AJE, DALAM ESLAM INI DIBENARKAN KARNE INI DIAJARIN MA MAMAD N OLO, TUHAN PIKTIP KARANGAN MAMAD. NAMANYE TAQIYA. HA…7X

    Rapture yang benar adalah Post tribulation! http://richardnata.blogspot.co.id/2015/07/rapture-yang-benar-adalah-post.html

    SOAL HUKUM TAURAT BACA INI.
    1. APA MAKNA MENGGENAPI & MEMBATALKAN HUKUM TAURAT? http://yesusadalahtuhan.blogspot.com/2013/07/apa-makna-menggenapi-membatalkan-hukum.html

    AMPE SINI JELAS KAN. HA…7X

    YBU AMEN.

    • Eh richarnata napa sih nulisnya pake HA…7 X org malah nilai lu gak serius Ato memang dah biasa gitu ..tapi publik nganggapnya seperti ngledekin semua yg baca dan berkesan tak serius

  11. Jesus and Muhammad

    If we are honest, we must admit that when talking about the end of times, we must look to Jesus and Muhammad, two great figures of this world. Why is that? Because all people, nations, and languages, should serve them. Jesus had followers around two billion people while Muhammad had followers around one and a half billion people. You will never find anyone else in histories that have affected humanity as Jesus Christ and the Prophet Muhammad.

    Christ means the Savior aka Messiah aka Al-Maseeh.

    Although Muhammad never claimed to be a Savior, but as we all know that without the existence of Muhammad then there is no salvation in Islam.

    Most prophecies in the Bible is about Jesus and the second most prophecy is about false prophets, false apostles, false messiahs, false Christ are fulfilled by Muhammad.

    Jesus or Muhammad, they both look similar but not the same. You’ll be surprised if you see there are so many similarities between them.

    Now we see imitation of what is being done by Muhammad.
    1. Many prophecies in the Bible were fulfilled by Jesus. Muhammad was too.
    2. Jesus has many titles or positions. Muhammad was too.
    3. Jesus is the Amen, the faithful and true witness (Revelation 3:14). Muhammad was known as al-Ameen, meaning “Muhammad the Trustworthy.”
    4. Jesus is Alpha (Revelation 1:8, 11, 22:13), the beginning (Revelation 1:8, 22:13), the first (Revelation 1:11, 17, 2:8, 22:13). Muhammad was al-fatih, “the opener.”
    5. Jesus is Omega (Revelation 1:8, 11, 22:13), the ending (Revelation 1:8, 22:13), the last (Revelation 1:11, 17, 2:8, 22:13). Muhammad was Khatim an-Nabiyin, the seal of the prophets (Surah al-Ahzab: 40), the last prophet, the final prophet and Khatamur rusli (the seal of the Apostles), the last messenger, the final messenger.
    6. Jesus existed before the world was created. Nur Muhammad was too.
    7. Jesus is the beginning of the creation of God (Proverbs 8:22-23, Revelation 3:14), the firstborn of every creature (Colossians 1:15). And he is before all things and he is before all things (Colossians 1:17). Nur Muhammad was too.
    8. In the beginning was the Word, and the Word was with God, and the Word was God (John 1:1). In the beginning Allah created the light of its own light. The light is Nur Muhammad.
    9. Jesus is the image of the invisible God (Colossians 1:15). Jesus is the brightness of [his] glory, and the express image of Yahweh (Hebrews 1:3). And he is before all things, and by him all things consist (Colossians 1:17). On the first day God created light (Genesis 1: 3-5). In the beginning Allah created the light of its own light. The light is Nur Muhammad.
    10. The universe was created by Jesus (John 1:3, 10, Colossians 1:15-17, Hebrews 1:2-3). Allah created all things by Nur Muhammad.
    11. Jesus is the light of the world (John 8:12), great light (Isaiah 9:2, Matthew 4:16). Muhammad is an-Nur (the light personified).
    12. Jesus (the Lamb) is “the light thereof” (Revelation 3:14). Muhammad is as-Siraj-un-Munir (the light-giving lamp).
    13. Yahweh and Jesus are one (John 10:30). Allah and Muhammad is unity. Shahada and more than 70 passages from the Koran show it.
    14. Jesus is the begotten Son of Yahweh (John 1:14, 18, 3:16, 18, 1 John 4:9). Muhammad was the only son of Abdullah ibn Abdul-Muttalib and Aminah.
    15. Jesus is the son beloved by Yahweh (Matthew 3:17, 17:5, Mark 1:11, 9:7, Luke 3:22). Muhammad is the beloved of Allah.
    16. Yahweh is witness of Jesus. Allah is witness of Muhammad.
    17. The Christians are witnesses of Jesus. Muslims are witnesses of Muhammad.
    18. Jesus’s followers or Christians are those who acknowledge Jesus as Lord and personal Savior. Muhammad’s followers or Muslims are those who acknowledge Muhammad as a messenger of Allah.
    19. Jesus is the Word who became flesh. Muhammad was nur Muhammad who had become a man.
    20. Meaning of the name of Jesus is Yahweh saves. Meaning of the name Muhammad is the most praised one.
    21. John (17:3) Jesus said, “And this is life eternal, that they might know thee the only true God, and Jesus Christ, whom thou hast sent.” The Shahada, “There is no god but God and Muhammad is the prophet of Allah.”
    22. The angels of God ascending and descending upon Jesus (John 1:51).
    The Angel Jibrail down up to conveys the revelation to Muhammad.
    23. Jesus taught to pray in the name of Jesus. Prophet Muhammad taught for “salawat (plural of salat)” the Prophet Muhammad.
    24. Jesus is KING OF KINGS, AND LORD OF LORDS (Revelation 19:16). Muhammad is the king.
    25. Jesus is the Prince of Peace (Isaiah 9:6). Muhammad is the king of terror.
    26. Jesus is the captain of the host of the LORD (Joshua 5:14). Muhammad was a warlord.
    27. Jesus fought in the last days (Revelation 19:11-16). Muhammad was too as imam al Mahdi aka false messiah (Daniel 8:25).
    28. Jesus fought against the Antichrist. Imam al Mahdi Muhammad fought against Dajjal.
    29. Jesus is the prophet. Muhammad was the prophet (an-nabi) too.
    30. Jesus is the Apostle. Muhammad was the Apostle too.
    31. Jesus had 12 disciples called as the apostles. Muhammad has 12 squad leaders.
    32. Jesus is a master. Muhammad was too.
    33. Jesus is a Teacher. Muhammad was too.
    34. Jesus is the messenger of Yahweh. Muhammad was the messenger of Allah.
    35. Jesus is the savior of the world (John 4:42, 1 John 4:14). Muhammad prayer could save Muslims as it passes through the bridge Sirat-Al-Mustaqim.
    36. Jesus is the final judge when a court in the Day of Judgment (Matthew 25:31-46). Muhammad was a judge in Medina which handles disputes between Arabs by Jews.
    37. Jesus is the High Priest (Hebrews 2:17, 3:1, 4:15, 5:1, 5, 10, 6:20, 7:11, 26-28, 8:1-3, 9:11, 10:21, 13:11), the Great High Priest (Hebrews 4:14). Muhammad was the Imam Mosque.
    38. Jesus is the Servant of the Lord (Isaiah 50:4-6) suffering (Isaiah 53:13-53:12). Muhammad was ‘Abd-Allah’ means “servant of Allah.”
    39. Jesus was the first begotten of the dead (Revelation 1:5). Muhammad was the first to be resurrected on the day of judgement.
    40. Yahweh gives power as kings to Jesus (Daniel 7:14). God/Satan/dragon gave his throne and great authority to the beast/Antichrist/Muhammad (Revelation 13: 4), so Muhammad called Shahibut-taj (which had a crown of glory).
    41. All power in heaven and earth is given to Jesus (Matthew 28:19, John 3:35). Muhammad was Sayyidu kawnayn (leader of the world and the hereafter).
    42. Jesus was transfigured in the presence of God before the world was (John 1:14, 17:5), on the mountain (Matthew 17:1-5, Mark 9:1-8, Luke 9:29-36). Muhammad was glorified Allah (Hafiyy).
    43. Luminous face of Jesus (Matthew 17:2, Mark 9:1-8, Luke 9:29). Muhammad was too.
    44. At the time Jesus was on the mountain together with Peter, James and John, Jesus then meet and converse with Moses and Elijah, then there came a bright cloud overshadowed them (Matthew 17: 1-5; Mark 2: 7, Luke 9: 28-35). When Muhammad was 12 years old, he asked his Uncle Abu Talib trade to the country Syria, in the course of it he is always shaded white clouds and then met a Nestorian Christian monk named Bahira.
    45. Jesus is the rock (Matthew 16:18, 1 Corinthians 10: 4), the cornerstone (Psalm 118: 22, Isaiah 28:16, Matthew 21:42, Mark 12:10, Luke 20:17, Acts 4: 11, Ephesians 2:20, 1 Peter 2: 6-7). Muhammad is the last brick.
    46. Jesus is the good shepherd (John 10:11). Muhammad is a goatherd who was sent.
    47. I am (Jesus) the good shepherd: the good shepherd giveth his life for the sheep (John 10:11). Muhammad is a hired goatherd (John 10:12).
    48. Jesus was sent to the Israelites. Muhammad was sent to the Arabs.
    49. Jews wanted to kill Jesus. Arabs want to kill Muhammad.
    50. Jesus commanded to spread the gospel throughout the world (Matthew 28:19, Mark 16:15, 20). Allah and Muhammad ordered to Islamize the world.

    Conclusion

    Now let us think to use common sense. Is it possible coincidence that there are so many similarities between Jesus and Muhammad? Of course it’s not likely to happen. That there is Muhammad deliberately made him to be like Jesus. So Muhammad knows many stories about Jesus. Then he acts as if he is Jesus. He wanted to equate himself with Jesus even beyond Jesus. That the characteristics of the antichrist.

    Therefore Muhammad fulfilled prophecy below.

    1 John {2:18} little children, it is the last time: and as ye have heard that antichrist shall come, even now are there many antichrists; whereby we know that it is the last time.
    {2:19} they went out from us, but they were not of us; for if they had been of us, they would [no doubt] have continued with us: but [they went out,] that they might be made manifest that they were not all of us.

    After seeing the similarities that exist between Jesus and Muhammad, the author dared to say that “there is no Antichrist besides Muhammad.” Because you may not be able to rebut the 50 proofs gave in this article.

    If you can refute some proof that the author provide then it will not make the author is wrong in taking the conclusion. Because the author still has dozens of other evidence that has not been the author entered as evidence in this article.

    And if you do not agree with the conclusions of the author then you are deceiving yourself.

    P.S. The author still save dozens of evidence because the author is planning to make a book entitle “100 Proofs Muhammad is the Antichrist” which is the development of this article.
    P.P.S. Currently the evidence that I gave already more than 100 proofs. And this evidence will continue to grow because I have not finished the book. Estimated completion 3-6 months.

  12. DARI PERBANDINGAN ANTARA YESUS N MAMAD DI ATAS MAKA KALO LO MO JUJUR, GA BAKALAN ADA ORANG LAEN YANG BISE BEGITU NAPSUNYE MO MENYAMAI YESUS BAHKAN MELEBIHI YESUS SLAEN MAMAD.

    PADAHAL GUE MASIH ADA LEBIH DARE 50 BUKTI LAENNYE YANG BELOM GUE MASUKKIN DI ATAS. HA…7X

    JADE SOAL SAPE ANTIKRIS GA USAH DICARI2 LAGE. KARNE CUMA MAMAD YANG BISA JADE ANTIKRIS. MELIHAT BEGETO BANYAK NUBUATAN DALEM ALKITAB YANG DIGENAPI MAMAD, OLO, ESLAM, MUSLEM N JIBRIL.

    LO BISA BACA N BUKTIIN SENDIRI DI BLOG GUE DI ATAS.

    ANTARA LAEN.
    NABI YANG BUTA HURUF, MAMAD.
    NABI YANG MINUM RACUN, MAMAD.
    ANTIKRIS YANG MO RUBAH HUKUM N WAKTU, MAMAD.
    NABI YANG MENGHUJAT SORGA N PENGHUNINYE, MAMAD.
    N MASEH BANYAK BUKTI2 LAENNYE. HA…7X

    YBU AMEN.

  13. jika anda membaca artikel ramalan2 yg di buat oleh gereja SDA… sejak kemunculan NABI PALSU ELLEN G. WHITE di kurun 19 dulu.. sehingga sekarang masih pakai authornya, banyak nubuat-nubuat mereka yg meleset… banyak kali diubah-ubah dan silap… tidak malukah mereka?

    • Mungkin saudara/i bisa memberikan contoh nubuatan-nubuatan Ellen G. White yang meleset?
      Saya rasa tidak ada.
      SDA menganut ajaran yang sama seperti yang Tuhan Yesus ajarkan, sama sekali tidak ada yang berbeda.

      Tuhan Memberkati.

  14. Sepertinya lebih banyak yang jadi sara…. Huufft

  15. Jangan menghakimi orang lain, biarkan mereka memeluk agama dan kepercayaannya masing2

  16. thanks gan atas artikelnya

  17. Coba kalian download buku yg berjudul : ANTI KRIST mesias yang dinatikan islam. Buku ini lebih masuk akal penjelasannya soal anti krist

  18. Kamu bising2 pasal Paus tu antiChrist. Patutnya kmu lebih aware tentang pembunuhan manusia oleh ISIS. Mereka lah itu Anti Christ. Tidak percaya Yesus itu Tuhan..Mereka yg x percaya Yesus itu Tuhan adalah antiChrist. Menolak kepercayaan. God Bless you all..

  19. Yohanes 2:19 jelas mengatakan bahwa antikristus berasal dari antara kita. Yohanes adalah pengikut Kristus, ini artinya Yohanes adalah seorang Kristen. Kata “kita” dalam Yohanes 2:19 bisa mengandung arti “orang Kristen / agama Kristen / orang yang menganut agama Kristen.

    Saya mendukung artikel ini karena Paus adalah seorang yang menganut agama Kristen Katolik.

    ISIS ataupun Muhammad bukanlah orang ataupun organisasi yang menganut agama Kristen, tapi bisa jadi mereka adalah salah satu antikristus, sebab di 1 Yohanes 2:18 dikatakan ada banyak antikristus, berarti lebih dari satu. Tetapi teori yang mengatakan bahwa ISIS ataupun Muhammad adalah antikristus tidak didukung oleh ayat selanjutnya, yaitu 1 Yohanes 2:19.

    Semoga dapat membantu membuka mata serta pikiran kita mengenai artikel tentang antikristus.
    Tuhan Memberkati.

  20. Ha…..ha…….ha……suatu teori BODOH YG MENARIK…..ha……ha……jadi pada perang terakhir nanti di armagedon yg menyerang israel dan menajiskan bait suci adalah seluruh umat katolik WUAAAAAAH…..HA……HA…..HA……WUAAAAAHH ……HA….HA……LALU PAUS AKAN MENGINJAK INJAK BAIT SUCI ….WUAHHHH…HA…..HA… KALO GITU TDK USAH REPOT X2 PERANG ARMAGEDON SAMA BIKIN BAIT SUCI KE3 , KRN SEKARANG SAJA PASTOR ORANG KATOLIK SDH MENGUASAI SELURUH SITUS SUCI DI YERUSALEM , MAKANYA NONTON DI YOU TUBE SEMUA TEMPAT SUCI YESUS DIBIKIN DAN DIJAGA FRATER KATOLIK ….HA….HA……LALU UMAT ISLAM YG 1MILYAR yg BENCI ISRAEL KEMANA ….HA……HA…….GBU LOL…….HA…..HA….ALLAH LUPA KALE……HA…HA……

  21. Hati-hati kalo berbicara ato menulis tentang agama lain , saya bertanya kalo katolik sesat memangnya ALLAH dan Tuhan kemana selama 2000 thn ini apakah tdk punya mata dan telinga sehingga mendiamkan kesesatan katolik , trus aliran agama anda dimana 2000 thn ini kok baru muncul sekrng , bisakah anda menjabarkan disertai bukti akar agama anda dari mulai murid Tuhan yesus trus sampai pendeta anda , silsilah ato ranting keturunan agama anda dari murid Tuhan sampai pendeta anda , dan kalo katolik punya silsilah dan tertulis dlm sejarah mulai dari petrus sampai paus yg sekrng bahkan makam petrus ada dibawah altar basilika santo petrus , maaf kalo saya lebih mempercayai katolik yg mempunyai rekam jejak nyata dlm sejarah dari murid Tuhan sampai ke paus sekrng dari pada pendeta anda yg tibax2 lahir dari bangsa antah berantah lalu berkata ajaran saya paling sempurna , apakah anda tdk menyadari bahwa pendeta anda ato anda adalah sama persis seperti yg dilakukan oleh nabi muh di islam , semua nabi adalah orang yahudi hanya nabi muh orang arab yg mengaku nabi dan ajarannya paling sempurna melebihi 24 nabi yahudi lainnya , nah apakah anda dan pendeta anda tdk seperti itu , tibax2 lahir di indo lalu bilang ajaran katolik 2000thn adalah sesat , apakah anda dan pendeta anda adalah penyempurna di akhir jaman ini , seperti nabi muh yg menyalahkan agama yudaisme dan nasrani ???? Wooo luar biasa , anda dan pendeta anda , oh ya kalo anda betul murni kristen pasti anda memegang teguh alkitab sebagai pedoman hidup, nah apakah anda pernah baca diperjanjian lama bagaimana salomo diperintahkan oleh Allah sendiri dan dibimbing oleh Allah sendiri dlm pembuatan bait suci , tolong dibaca bahwa salomo harus membuat patung kerub yg sayapnya sampai menyentuh langitx2 bait suci , serta lempengan emas yg digambar dan diukir pohon kurma ,zaitun dan bunga mekar yg ditempelkan disemua dinding bait , lalu harus dibuat meja sesajian tempat roti seperti sembayangan orang cina dan tempat ukupan , ukupan itu adalah kemenyan yg dipakai mbah dukun , dan menorah 7 cabang dll, dan jng lupa ada ruang MAHA KUDUS , yg hanya boleh dimasuki ketua imam , itu pun ada syaratnya bahwa ketua imam harus mentahirkan dirinya dan berpuasa dulu sebelum masuk keruang maha kudus , lalu setelah masuk kedalam ketua imam harus berjalan sambil sujud kearah tabut sambil membawa kemenyan dan darah anak domba dan setelah itu harus jalan sujud sambil mundur dan tdk boleh membelakangi tabut suci , nah ISI TABUT ITU HANYA DUA LOH BATU , SEGENGGAM MANNA DAN TONGKAT HARUN , WOOOW BUKANKAH INI BERHALA DAN ITU SEMUA DISEMBAH ISRAEL ,INGAT TUHAN YESUS DI SUNAT DI BAIT SUCI , DAN PADA SAAT UMUR 12 TAHUN TUHAN YESUS BERDEBAT DIBAIT SUCI , ANDA SANGAT SALAH, KATOLIK DAN ISRAEL TIDK MENYEMBAH PATUNG ATO TABUT ATO MARIA , TAPI MENGHORMATINYA , TETAPI KALO DILIHAT DARI SUDUT PANDANG BANGSA DAN AGAMA LAIN , SEPERTINYA KATOLIK DAN ISRAEL ITU SEPERTI MENYEMBAH BERHALA TABUT DAN PATUNG MARIA ATO MARIA , JADI NASEHAT SAYA BERHENTILAH MERENDAHKAN DAN MENGHINA AGAMA LAIN , INGAT SIAPA YG MENINGGIKAN AKAN DIRENDAHKAN DAN SIAPA YG DIRENDAHKAN AKAN DI TINGGIKAN , NASEHAT SAYA UNTUK ANDA DAN PENDETA ANDA , HATI X2 SIAPA TAHU KALO KATOLIK ITU BENAR AGAMA TUHAN YESUS BERARTI ANDA MENGHUJAT AGAMA TUHAN DAN YG AKAN MEMBAWA KUTUK BAGI ANDA TANPA ANDA SADARI , jang melihat kesalahan individu sebagai kesalahan semua nya , CONTOH PELECEHAN SEXUAL OLEH USKUP DI AUSTRALI APA SEMUA KATOLIK SALAH , ATO PENIPUAN PENDETA KRISTEN DI SINGAPURA YG MEMAKAI UANG GEREJA UNTUK MENGORBITKAN ISTRINYA JADI PENYANYI , APA BERARTI SEMUA KRISTEN BEJAT KORUPSI KAN TDK , ATO PELECEHAN SANTRI OLEH USTAD DI PONDOK PESANTEREN , APA SEMUA USTAD BEGITU KAN TDK , JADI DISETIAP ALIRAN DAN AGAMA PASTI MEMPUNYAI INDIVIDU X2 YG BEJAT ,TAPI SEMUA DI PAKAI OLEH ALLAH MENURUT FUNGSINYA , BEGITU JUGA YUDAS YG MENGHIANATI TUHAN , KALO TDK ADA YUDAS, MUNGKIN TUHAN TDK DISALIB , KAMU DAN SAYA YG BUKAN ORANG ISRAEL TDK MUNGKIN DISELAMATKAN KARENA TIDAK ADA PENEBUSAN DOSA , JADI WALAU PENJAHATPUN ADA FUNGSINYA PAHLAWAN AKAN JADI PAHLAWAN KALO ADA PENJAHATNYA ……HA 7X7 HA…KAN TDK LUCU KALO BATMAN TDK ADA PENJAHATNYA HA….HA..jadi tdk ada yg sia sia dikolong langit ini , CONTOH ALLAH SENGAJA MEMBUAT BESAR ISLAM DIDUNIA DAN KAYA , MAKSUDNYA NANTI DIPAKAI UNTUK MEMENUHI NUBUATAN ARMAGEDON , KAN NDAK LUCU KALO NEGARAX2 ISLAM NYA MISKIN LALU PAKE BAMBU RUNCING MENGEPUNG BANGSA ISRAEL DI ARMAGEDON , MAKANYA NEGARAX2 MUSLIM JUGA DIBERKATI KEKAYAAN OLEH ALLAH UNTUK BELI SENJATA BIAR SERU DAN BISA MEMBUNUH ORANG YAHUDI YG TDK BERTOBAT SAMPAI SEPERTIGANYA LALU DATANG LAH TUHAN YESUS , BEGITU LHO SKENARIO FILMNYA ,DAN SUTRADARANYA ALLAH SENDIRI , YNG MENCARI DAN MEMBEKALI SEMUA PEMAIN NYA JUGA ALLAH SENDIRI , SINGKAT CERITANYA DUNIA INI PANGGUNG FILM DAN KITA PEMAINNYA , DAN SEMUA MENJALANKAN FUNGSINYA MASINGX2 YAITU TAKDIRNYA , JADI JNG MIMPI SEMUA MUSLIM BISA DI AJAK KE TUHAN YESUS , LHA KALO SEMUA MUSLIM JADI KRISTEN TRUS YNG NGEPUNG ISRAEL DI ARMAGEDON SIAPA DONGGGGGGG………HA…….HA…..

  22. HA…HA……MENGENAI PATUNG TUH MAKANYA ALKITAB DIBACA LOL BUKANNYA DIPAKE PAJANGAN, BACA ADA PATUNG APA SAJA DI DALAM BAIT SALOMO TRUS PAKE SESAJI ROTI KAYAK SEMBAYANGAN ORANG CINA DAN PAKE UKUPAN KEMENYAN KAYAK BAH DUKUN , NAH APA KAMU MASIH BERANI BILANG BAIT SALOMO TDK BIKIN PATUNG KERUB YG SAYAPNYA SAMPAI MENYENTUH LANGIT X2, LALU SUJUD KETABUT YG BERISI BATU , DAN MANA DAN TONGKAT , BAHKAN TUHAN YESUSPUN BILANG “KENAPA KAMU MENGOTORI RUMAH BAPAKU “PADA PEDAGANG X2 DIPELATARAN BAIT ALLAH , DAN PADA SAAT BANGSA ISRAEL DIPADANG GURUN BANYAK YG DIPATUK ULAR BELUDAK , ALLAH BERKATA PADA MUSA UNTUK MEMBUAT PATUNG ULAR DAN DITARUH DITENGAH KEMAH ORANG ISRAEL DAN BARANG SIAPA YANG DIPAGUT ULAR HENDAKLAH DIA MELIHAT PATUNG ULAR ITU LALU SEMBUH , KIRAX2 MENURUT KAMU APA ALLAH LUPA SDH MEMBERIKAN 10 PERINTAH DI GUNUNG SINAI , JANG MEMBUAT PATUNG , APA IYA BAIT SUCI YG DIBELA TUHAN YESUS ITU DIDALAMNYA SEPERTI GEREJA KRISTEN TIDAK ADA GAMBAR DAN PATUNG DAN TABUT BATU, EH SEMUA ITU BIKINAN MANUSIA ISRAEL LHO…., HA…..HA….MASA ISINYA CUMA MIMBAR , GITAR DAN ORGAN EH SALAH KECAPI SAJA , SEPERTI GEREJA KRISTEN HA…HA…KALO BETUL TUH KAMU BACA ALKITAB VERSI MARTIN GLITER GLITER KALEEEEEE…..

  23. Shalom, tolong menyampaikan pendapat dengan bijaksana. Tulisan ini tidak membela kelompok manapun, dan tidak merendahkan siapa pun. Diatas sy telah mengatakan bahwa ini hanyalah menginformasikan berita, tepatnya nubuatan yang orang banyak perbincangkan. Selebihnya dikembalikan kepada pribadi masing-masing. GBU ALL

    • Yohanes 10:14-16
      Konteks
      10:14 Akulah gembala a yang baik dan Aku mengenal domba-domba-Ku 1 b dan domba-domba-Ku mengenal Aku 10:15 sama seperti Bapa mengenal Aku dan Aku mengenal Bapa, c dan Aku memberikan nyawa-Ku bagi domba-domba-Ku. d 10:16 Ada lagi pada-Ku domba-domba lain, e yang bukan dari kandang ini; domba-domba itu harus Kutuntun juga dan mereka akan mendengarkan suara-Ku dan mereka akan menjadi satu kawanan f dengan satu gembala.

      Yesus sendiri akan menubuatkan bahwa semua akan kembali bersatunya gereja catholic seperti awal mula pada akhir jaman ….

  24. Bagian tulisan di atas terambil dari situ World’s Last Chance yg saya yakin sebenarya interpretasinya ga gitu. Paus bagaimanapun bukanlah seorang anti-Kristus!

    Satu kemungkinan lain dari ramalan St. Malachy, takhta kepausan masih akan berlanjut pasca Paus Fransiskus entah sampai kapan namun Paus Fransiskus akan menjadi Paus terakhir yang dikenal sebagai Pontifex Maximus. Maksudnya beliau adalah Paus terakhir yang diposisikan bertindak sebagai kepala Gereja Katolik dalam konteks semua Gereja yg mengaku Katolik harus tunduk pada takhta kepausan yg ada di Roma.

    Kita tahu Gereja Katolik Ortodoks (mayoritas Gereja-gereja Timur non-Latin) yang dahulu menjadi satu tubuh dengan Katolik Roma pada akhirnya tidak mengakui kewenangan absolut pemerintahan Paus atas seluruh Gereja Katolik di seluruh dunia. Baik Gereja Barat maupun Timur pd akhirnya saling melabeli skisma antara satu dgn lainnya. Barangkali pada era Fransiskus inilah beliau akan membuat keputusan radikal sepanjang sejarah dengan cara meletakkan kemutlakan wewenang kepausan itu termasuk menghapus segala doktrinal invensi Roma yg tak sesuai dengan ortodoksi awal, hingga akhirnya patriakh Roma kembali kepada jabatan aslinya sebagai Primus Interpares (yang paling dihormati sebagai yg paling utama tp sesungguhnya tetap setara/sama rata saja dengan yg lain). Tak seperti sekarang ini di mana kepausan (Gereja Katolik Roma) menempatkan dirinya dalam struktur tertinggi sebagai hanya satu-satunya yang berhak memerintah dan menggembala seluruh Gereja-Nya.

    Saat itu terjadi (persatuan Gereja Katolik yg aslinya terdiri dari 5 patriarkat kuno), maka bisa dikatakan Paus saat ini adalah Paus terakhir sebelum pada akhirnya Gereja Roma mengakui kembali kesetaraannya dengan saudara Ortodoksnya tanpa perbedaan sejak ribuan tahun lalu. Mungkin saat Gereja Katolik sudah kembali bersatu dalam satu tubuh dan kembali kuat tanpa perpecahan (I Korintus 1:10) inilah akhir dunia akan menemui kegenapannya. Semoga persatuan terjadi di era Paus Fransiskus. Aamiin.

  25. Bagian tulisan di atas terambil dari situs World’s Last Chance yg saya yakin sebenarya interpretasinya ga gitu. Paus bagaimanapun bukanlah seorang anti-Kristus!

    Satu kemungkinan lain dari ramalan St. Malachy, takhta kepausan masih akan berlanjut pasca Paus Fransiskus entah sampai kapan namun Paus Fransiskus akan menjadi Paus terakhir yang dikenal sebagai Pontifex Maximus. Maksudnya beliau adalah Paus terakhir yang diposisikan bertindak sebagai kepala Gereja Katolik dalam konteks semua Gereja yg mengaku Katolik harus tunduk pada takhta kepausan yg ada di Roma.

    Kita tahu Gereja Katolik Ortodoks (mayoritas Gereja-gereja Timur non-Latin) yang dahulu menjadi satu tubuh dengan Katolik Roma pada akhirnya tidak mengakui kewenangan absolut pemerintahan Paus atas seluruh Gereja Katolik di seluruh dunia. Baik Gereja Barat maupun Timur pd akhirnya saling melabeli skisma antara satu dgn lainnya. Barangkali pada era Fransiskus inilah beliau akan membuat keputusan radikal sepanjang sejarah dengan cara meletakkan kemutlakan wewenang kepausan itu termasuk menghapus segala doktrinal invensi Roma yg tak sesuai dengan ortodoksi awal, hingga akhirnya patriakh Roma kembali kepada jabatan aslinya sebagai Primus Interpares (yang paling dihormati sebagai yg paling utama tp sesungguhnya tetap setara/sama rata saja dengan yg lain). Tak seperti sekarang ini di mana kepausan (Gereja Katolik Roma) menempatkan dirinya dalam struktur tertinggi sebagai hanya satu-satunya yang berhak memerintah dan menggembala seluruh Gereja-Nya.

    Saat itu terjadi (persatuan Gereja Katolik yg aslinya terdiri dari 5 patriarkat kuno), maka bisa dikatakan Paus saat ini adalah Paus terakhir sebelum pada akhirnya Gereja Roma mengakui kembali kesetaraannya dengan saudara Ortodoksnya tanpa perbedaan sejak ribuan tahun lalu. Mungkin saat Gereja Katolik sudah kembali bersatu dalam satu tubuh dan kembali kuat tanpa perpecahan (I Korintus 1:10) inilah akhir dunia akan menemui kegenapannya. Semoga persatuan terjadi di era Paus Fransiskus. Aamiin.

  26. Bagian tulisan di atas terambil dari situs World’s Last Chance yg saya yakin interpretasinya ga gitu. Paus bagaimanapun bukanlah Anti-Kristus!

    Satu kemungkinan lain dari ramalan Santo Maleakhi O’ Morgair, bahwa takhta kepausan (Uskup Roma) masih berlanjut pasca Paus Fransiskus entah sampai kapan namun Paus Fransiskus akan menjadi Paus terakhir yg dikenal sbg Pontifex Maximus. Maksudnya beliau adalah Paus terakhir yang diposisikan bertindak sebagai kepala Gereja Katolik, dalam konteks semua Gereja yg mengaku Katolik harus tunduk pada takhta kepausan yg ada di Roma.

    Kita tahu Gereja Katolik Ortodoks (mayoritas Gereja-gereja Timur non-Latin) yang dahulu adalah satu tubuh bersama Katolik Roma pada akhirnya tak mengakui kewenangan absolut pemerintahan Paus atas seluruh Gereja Katolik di seluruh dunia. Baik Gereja Barat maupun Timur pd akhirnya saling melabeli skismatik antara satu dgn lainnya. Barangkali pada era Fransiskus inilah beliau akan membuat keputusan radikal sepanjang sejarah dengan cara meletakkan kemutlakan wewenang kepausan itu termasuk menghapus doktrin2 hasil invensi Roma yg tak sesuai dengan ortodoksi awal, hingga akhirnya patriakh Roma kembali pada jabatan aslinya sebagai Primus Interpares (yg paling dihormati tapi sesungguhnya tetap setara/sama rata dgn saudara yang lain). Tak seperti sekarang ini di mana kepausan (Gereja Katolik Roma pada umumnya) menempatkan dirinya dalam struktur tertinggi sebagai satu-satunya yg berhak memerintah dan menggembala seluruh Gereja-Nya.

    Saat itu terjadi (persatuan Gereja Katolik yg aslinya terdiri dari 5 patriarkat kuno), maka bisa dikatakan Paus saat ini adalah Paus terakhir sebelum pada akhirnya Gereja Roma mengakui kembali kesetaraannya dengan saudara2 Ortodoksnya (Kalsedonian) tanpa perbedaan doktrinal seperti pada mulanya. Mungkin saat Gereja Katolik sudah kembali bersatu daalam satu tubuh dan kembali kuat tanpa perpecahan (I Korintus 1:10) akhir dunia akan menemui kegenapannya dan Hakim akan turun sesuai ramalan Santo Maleakhi.

    Semoga persatuan Gereja Katolik yg Satu, Kudus dan Apostolik segera terwujud di era Paus Fransiskus. Aamiin.

  27. Bagian tulisan di atas terambil dari situs World’s Last Chance yg saya yakin interpretasinya ga gitu. Paus bagaimanapun bukanlah Anti-Kristus!!

    Satu kemungkinan lain dari ramalan Santo Maleakhi O’ Morgair, bahwa takhta kepausan (Uskup Roma) masih berlanjut pasca Paus Fransiskus entah sampai kapan namun Paus Fransiskus akan menjadi Paus terakhir yg dikenal sbg Pontifex Maximus. Maksudnya beliau adalah Paus terakhir yang diposisikan bertindak sebagai kepala Gereja Katolik, dalam konteks semua Gereja yg mengaku Katolik harus tunduk pada takhta kepausan yg ada di Roma.

    Kita tahu Gereja Katolik Ortodoks (mayoritas Gereja-gereja Timur non-Latin) yang dahulu adalah satu tubuh bersama Katolik Roma pada akhirnya tak mengakui kewenangan absolut pemerintahan Paus atas seluruh Gereja Katolik di seluruh dunia. Baik Gereja Barat maupun Timur pd akhirnya saling melabeli skismatik antara satu dgn lainnya. Barangkali pada era Fransiskus inilah beliau akan membuat keputusan radikal sepanjang sejarah dengan cara meletakkan kemutlakan wewenang kepausan itu termasuk menghapus doktrin2 hasil invensi Roma yg tak sesuai dengan ortodoksi awal, hingga akhirnya patriakh Roma kembali pada jabatan aslinya sebagai Primus Interpares (yg paling dihormati tapi sesungguhnya tetap setara/sama rata dgn saudara yang lain). Tak seperti sekarang ini di mana kepausan (Gereja Katolik Roma pada umumnya) menempatkan dirinya dalam struktur tertinggi sebagai satu-satunya yg berhak memerintah dan menggembala seluruh Gereja-Nya.

    Saat itu terjadi (persatuan Gereja Katolik yg aslinya terdiri dari 5 patriarkat kuno), maka bisa dikatakan Paus saat ini adalah Paus terakhir sebelum pada akhirnya Gereja Roma mengakui kembali kesetaraannya dengan saudara2 Ortodoksnya (Kalsedonian) tanpa perbedaan doktrinal seperti pada mulanya. Mungkin saat Gereja Katolik sudah kembali bersatu daalam satu tubuh dan kembali kuat tanpa perpecahan (I Korintus 1:10) akhir dunia akan menemui kegenapannya dan Hakim akan turun sesuai ramalan Santo Maleakhi.

    Semoga persatuan Gereja Katolik yg Satu, Kudus dan Apostolik segera terwujud di era Paus Fransiskus. Aamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: