AHKIR ZAMAN – Pesan Tuhan yang didiktekan langsung kepada Susan Davis

Ketika kalian mencoba untuk mengumpulkan kekayaan atau mengunggulkan nama kalian sendiri di dunia (membuat nama kalian lebih dikenal) – BAHKAN melalui PEKERJAAN PELAYANAN, ini kalian sedang berusaha keras untuk diterima oleh orang lain, untuk meminta persetujuan dari orang di sekitar kalian. INI BUKANLAH KEHENDAKKU. INI TIDAK BOLEH.

Jika kalian mengejar rencana-rencana dan impian-impian kalian terlepas dari campur tanganKU maka kalian berjalan di luar kehendakKU dan kalian membuat diri kalian terbuka untuk musuh dan kalian hidup di dalam dosa karena kalian tidak berada di dalam KehendakKU. Ini adalah kesombongan dan pemberontakan. Banyak yang berjalan di dalamnya.

Anak-anakKU, ini adalah TUHAN kalian yang sedang Berbicara . Aku datang sangat segera. KedatanganKU sudah dekat, sudah di ambang pintu. Aku datang! Kalian perlu memastikan diri kalian siap. Jurnal ini diselesaikan selama 40-hari puasa oleh putriKU Susan. Dia melakukan puasa ini atas PermintaanKU. AKU membawanya ke lokasi terpencil sehingga dia dapat mematikan diri (mematikan daging). Selama waktu puasa ini, AKU memberikan banyak Kata-kata kepadanya yang AKU ingin diberikan kepada anak-anakKU. Jadi dia (Susan) menulis kata-kataKU sebagaimana AKU membimbingnya. Semua Surat-surat ini memiliki informasi yang kalian perlu baca dan renungkan, karena KedatanganKU sudah dekat.

Ini adalah TUHAN dan JURUSELAMAT kalian, YESUS KRISTUS

Kata-kata ini didiktekan oleh Allah Bapa dan Yesus kepada Susan selama puasa empat puluh hari, dicatat dari tanggal 27 Januari 2012 sampai 6 Maret 2012

KERENDAHAN HATI adalah PENYERAHAN DIRI yang rendah hati.

Kerendahan hati adalah kesediaan untuk melayani orang lain tanpa mengeluh, untuk mengabaikan kesalahan orang lain dengan senyum dan pengampunan.

Ini adalah keinginan untuk melayani orang lain dan untuk menyenangkan TUHAN.

Ini adalah keinginan untuk melayani Tuhan setiap saat dengan penuh harapan, untuk menjadi

berserah, rela dan selalu siap untuk melayani TUHAN dan orang lain.

Kerendahan hati juga bersedia untuk mengambil kursi di belakang, kursi yang terakhir, posisi yang terjauh, berada di latar belakang, untuk tidak diperhatikan.

Lukas 14:7-11  Karena Yesus melihat, bahwa tamu-tamu berusaha menduduki tempat-tempat kehormatan, Ia mengatakan perumpamaan ini kepada mereka: “Kalau seorang mengundang engkau ke pesta perkawinan, janganlah duduk di tempat kehormatan, sebab mungkin orang itu telah mengundang seorang yang lebih terhormat dari padamu, supaya orang itu, yang mengundang engkau dan dia, jangan datang dan berkata kepadamu: Berilah tempat ini kepada orang itu. Lalu engkau dengan malu harus pergi duduk di tempat yang paling rendah. Tetapi, apabila engkau diundang, pergilah duduk di tempat yang paling rendah. Mungkin tuan rumah akan datang dan berkata kepadamu: Sahabat, silakan duduk di depan. Dan dengan demikian engkau akan menerima hormat di depan mata semua tamu yang lain. Sebab barangsiapa meninggikan diri, ia akan direndahkan dan barangsiapa merendahkan diri, ia akan ditinggikan.”

Bagi yang ingin membaca selengkapnya dalam bahasa Inggris, dapat membacanya secara keseluruhan di:

http://www.yhwh-glory-end-time-ministry.com/40DayFastGodsWords.pdf

Facebook Comments

One comment

  1. MANUSIA adalah hamba . TUHAN YESUS KRISTUS yg harus dimuliakan dan ditinggikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: